Penggemar Sang Sutradara, Ini Jawaban Hangat Keanu Reeves Saat Ditanya Soal Bintangi 'The Matrix 5'
Film

Dalam sebuah wawancara, aktor utama waralaba Keanu Reeves menyatakan kesediaannya untuk memerankan Neo kembali jika sutradara Lana Wachowski menginginkannya.

WowKeren - Angsuran keempat dalam franchise "The Matrix", "The Matrix Resurrections" semakin dekat dengan tanggal rilisnya. Boleh dibilang, angsuran film kali ini adalah proyek yang tak terduga.

Bagi penggemar waralaba "The Matrix", sudah barang tentu hafal dengan akhir dari cerita trilogi sebelumnya ketika dua lakon utama Neo dan Trinity meninggal. Dalam sebuah wawancara dengan Fandom, aktor utama waralaba Keanu Reeves menyatakan kesediaannya untuk membawa Neo kembali jika sutradara Lana Wachowski menginginkannya.

"Itu akan menjadi pertanyaan dari Lana Wachowski. Maksud saya, jika dia ingin membuat cerita lain dan ingin memasukkan saya, saya akan merasa terhormat dan berterima kasih," ujarnya. "Dan saya ingin melihat apa yang terjadi pada Trinity dan Neo, dan dunia."


Reeves memiliki banyak kepercayaan pada sang sutradara serta minat yang tulus pada masa depan karakter dan waralaba secara keseluruhan. Rekan mainnya Carrie-Anne Moss, yang mengulangi peran Trinity dalam "The Matrix Resurrections", menggemakan sentimen Reeves atas tindak lanjut lainnya dengan mengatakan, "Tentu saja, itu akan luar biasa."

Tak hanya dua karakter utama itu, pendatang baru Priyanka Chopra juga menyambut baik rencana tersebut. Aktris ini mengungkapkan apa yang ingin dia lihat dalam petualangan masa depan, serta mengonfirmasi karakter yang dia mainkan di "The Matrix Resurrections".

"Saya ingin melihat ke mana karakter Sati akan pergi dan (mencari tahu) apakah dia dapat menemukan tujuannya yang lebih besar?" bebernya. "Yang merupakan perdamaian bagi seluruh umat manusia, yang telah dia lakukan dan perjuangkan: manusia dan mesin."

Namun, ada satu pemeran yang sedikit lebih berhati-hati dengan "The Matrix 5", Yahya Abdul-Mateen II. Ia bergabung dengan seri aksi sci-fi sebagai versi Morpheus yang lebih muda secara misterius. " Berbicara mengenai ke mana arah selanjutnya, saya pikir itu akan sangat bergantung pada bagaimana hal itu diterima oleh dunia, dan bagaimana hal itu dicerna," ujarnya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait