Tiara Andini Ngaku Fans K-Pop Gak Modal, Ternyata Ini Alasannya
Instagram/tiaraandini
Selebriti

Tiara Andini mengungkapkan kegemarannya menikmati lagu-lagu BTS dan menonton drama Korea. Jebolan 'Indonesian Idol' ini juga mengungkap rencananya berlibur ke Korea Selatan tahun depan.

WowKeren - Tiara Andini (Tiara Anugrah) berbagi kecintaannya terhadap konten hiburan dari Korea Selatan. Sebagai penyanyi, Tiara mengaku lebih sering mendengarkan lagu K-Pop. Namun di waktu senggang, ia juga menonton drama Korea.

"Aku sebenernya dua-duanya tetep aku jalanin. Aku suka K-Pop idolnya, aku suka K-Dramanya juga. Dan mungkin karena aku penyanyi jadi aku lebih ngulik lagu-lagunya kali ya," cerita Tiara di TS Media yang tayang pada Selasa (21/12). "Cuman misalnya kalo lagi ada waktu senggang kayak kemarin, aku nonton drakor sih."

Tiara Andini juga memperkenalkan diri sebagai ARMY yang merupakan sebutan untuk fans BTS (Bangtan Boys). Sama-sama ARMY, Tiara rupanya menyukai member BTS yang beda dari Luna Maya.

"ARMY. Kalo Kak Luna itu suka RM (Rap Monster) nggak sih," kata Tiara. "Aku tuh suka banget sama uri maknae (yang termuda), Jeon Jungkook."


Sebagai penonton drama Korea, Tiara Andini rupanya merupakan tipe yang menunggu sampai semua episodenya tayang. "Wah aku nggak bisa sih kayak gitu. Aku harus keluar semuanya dulu baru aku tonton. Nggak sabar soalnya," sambung jebolan "Indonesian Idol" tersebut.

Tiara Andini kemudian mengungkap rencananya liburan ke Korea Selatan pada tahun 2022. Namun apabila K-Popers biasanya identik dengan kegiatan mengumpulkan merchandise grup idolanya, Tiara blak-blakan sebagai fans nggak modal!

"Sayangnya aku belum pernah ke Korea juga. Itu salah satu impianku di tahun depan, semoga aku bisa ke sana," beber Tiara. "Trus kalo tentang ngumpulin merchandise atau yang gitu gitu, sebenernya aku tipe, aku sebenernya malu, tipe K-Popers yang nggak terlalu modal."

"Wah ini kalo ada Luna dimarahin nih. Nggak terima Luna nih," canda Nirina Zubir selaku host. Namun Tiara Andini memiliki alasan tersendiri sehingga jarang membeli merchandise sang idola.

"Dulu. Karena kan aku baru 1,5 tahun, aku anak sekolah, cuman mainnya Paskriba, ekstakurikuler," pungkasnya. "Bener-bener anak sekolah yang tetep menggemari Korea tapi dari sisi lagunya aja, dari sisi digital."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru