Daniel Mananta dan Cathy Bandingkan Foto Jadul Saat Jadi VJ dengan Sekarang, Berubah Banget?
Instagram/vjdaniel
Selebriti

Baru-baru ini, Daniel Mananta mengunggah foto perbandingan antara dirinya dan Cathy Sharon 16 tahun yang lalu. Sama-sama menjadi VJ MTV di masa itu, benarkah kini mereka banyak berubah?

WowKeren - Daniel Mananta dan Cathy Sharon mengawali karier di dunia hiburan Indonesia sebagai VJ MTV pada tahun 2000-an. Meski berselang 2 tahun, keduanya dulu sering kali beraksi bersama membawakan acara-acara musik di televisi.

Baru-baru ini, Daniel Mananta membagikan perbandingan selfie bersama Cathy Sharon setelah 16 tahun berselang. Melalui sebuah postingan di Instagram, Daniel mengunggah dua foto mereka yang diambil pada era berbeda dengan gaya sama persis. Dalam potret tersebut, Cathy tampak sedang manyun dan Daniel menjulurkan lidahnya.

Perbedaan dalam foto tersebut ada pada gaya rambut Daniel Mananta dan Cathy Sharon. Jika dulu Daniel gondrong dan disemir, kini ia tampil dengan potongan rambut cepak berwarna hitam. Sementara Cathy di foto jadul tampak mengikat rambutnya sedangkan yang baru ia mengurainya.

"10 December 2005 vs 23 December 2021," tulis Daniel pada postingan Kamis (23/12).

"Omg kita pikir dulu kita sangat keren! Suka banget!" balas Cathy Sharon dalam bahasa Inggris.


Tak ayal postingan Daniel Mananta membuat followers bernostalgia di mana mereka berdua masih menjadi VJ dahulu. Sebagian memuji interaksi gemas mereka, dan ada pula yang bercanda bahwa kini keduanya sudah banyak berubah.

"Yang kiri full perawatan, yang kanan butuh suntikan penghilang garis keriput hahahah," komentar Maia Estianty yang kontan mengundang tawa warganet. "ya byk kerutan .betul perlu perawatan.tapi faktor U.tdk bisa bohong biarpun ada perawatan.πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," ujar @tjan****ncjdb.

"Mengingatkan ku masa remaja.. Nonton MTV with VJ ini. 😍😍," kata akun @heid****nchbf. "Wajahnya ga berubah cuma rMbutnya aja yg berubahπŸ˜‚ VJ hunt di Mtv😍😍😍," sambung @nita****chfqh.

Seperti diketahui, Daniel Mananta saat ini masih aktif menjadi MC di berbagai acara. Selain itu, ia juga punya kesibukan mengelola saluran YouTube dengan konten inspiratif dengan mengundang sesama rekan artis untuk membagikan kisah hidup mereka.

Sementara Cathy Sharon sudah jarang tampil di layar kaca sejak mempunyai anak dan kini sibuk menjadi orangtua tunggal. Setelah menikah dengan Eka Kusuma pada 2012 lalu, rumah tangganya harus berakhir empat tahun kemudian.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait