Produser 'The Batman' Blak-blakan Ingin Lampaui Film Christopher Nolan
imdb
Film

'The Batman' akan mencakup tahun-tahun awal untuk karakter tersebut, meskipun itu tidak akan terasa berlebihan. Sutradara Matt Reeves menegaskan bahwa itu bukan fokus kali ini.

WowKeren - Baik dilihat dari segi kritik maupun finansial, trilogi film "Batman" besutan Christopher Nolan dianggap sebagai titik tertinggi oleh banyak penggemar tentang apa yang dapat dicapai tidak hanya dengan karakter, tetapi juga dengan film superhero. Produser "The Batman" Dylan Clark baru-baru ini merinci bagaimana satu tujuan film itu ditujukan untuk "mengalahkan" prestasi Nolan.

Selama beberapa dekade, penggemar telah disajikan berbagai cerita berbeda yang berfokus pada Caped Crusader. Pernyataan Dylan dimaksudkan untuk mencerminkan tantangan tidak hanya untuk menjadi film yang menarik, tetapi juga menjadi versi yang menentukan dari karakter yang pernah dilihat penonton di layar lebar.

"Batman adalah 80 tahun penuh darah," Clark berbagi dengan Empire Magazine. "Ini adalah hal yang sangat intens sehingga ketika Anda mengatakan ya untuk itu, Anda langsung merasa, 'Oh sial, apa yang telah kita lakukan? Bagaimana kita melakukan ini?' Saya telah mengatakan ini kepada Chris Nolan secara langsung, 'Lihat, kami mencoba membuat Batman terbaik yang pernah dibuat, dan kami akan mencoba mengalahkan Anda.'"


Apa yang membuat seri Nolan begitu menarik adalah, jika dibandingkan dengan film lain yang menunjukkan Bruce Wayne sebagai penjahat mapan, "Batman Begins" lebih ke mencatat perjalanannya dari seorang jutawan yatim piatu yang menjadi Dark Knight.

"The Batman" yang akan datang juga akan mencakup tahun-tahun awal untuk karakter tersebut, meskipun dia meyakinkan itu tidak akan terasa berlebihan. Sutradara Matt Reeves menegaskan bahwa itu bukan fokus kali ini.

"Kami telah melihat banyak cerita hebat tentang Bruce Wayne," katanya. "Yang menyaksikan pembunuhan orang tuanya dan kemudian mencoba menemukan cara untuk mengatasinya dengan menyempurnakan dirinya menjadi Batman."

Ia justru ingin memfokuskan cerita dari film kali ini dengan menguak sisi yang belum pernah diketahui dari sosok sang lakon. "Tapi saya ingin membuat cerita di mana dia sudah melalui asal-usul dan tidak benar-benar tahu persis bagaimana menjadi Batman. Ini adalah cerita Tahun Kedua dan saya ingin Anda terhubung dengannya. Tidak hanya sebagai Bruce, tetapi sebagai Batman," paparnya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru