Tayang Hari ini, Intip Keseruan Gong Yoo dan Bae Doona Cs di Balik Layar 'The Silent Sea'
TV

Mengiringi perilisan 'The Silent Sea', Netflix membagikan foto-foto kegiatan produksi yang melibatkan Gong Yoo, Bae Doona, dan yang berlangsung penuh keseruan.

WowKeren - Diproduseri oleh Jung Woo Sung, drama original Netflix, "The Silent Sea" akhirnya dirilis pada hari ini, Jumat (24/12). Seiring dengan perilisannya, tim produksi membagikan kegiatan Gong Yoo, Bae Doona, Lee Joon, dan yang lainnya di lokasi syuting.

"The Silent Sea" menceritakan tentang bumi di tahun 2075 yang mengalami penggurunan dan krisis sumber daya alam. Di tengah krisis tersebut, sekelompok tim elit dikirim untuk mengambil sampel dari laboratorium terbengkalai di bulan.

Dalam drama ini, Bae Doona memerankan ahli biologi luar angkasa yang memimpin jalannya misi rahasia bernama Song Ji An. Gong Yoo memerankan Han Yoon Jae, pemimpin tim prajurit luar angkasa yang bergabung dalam tim tersebut. Mereka bersama yang lainnya terbang ke bulan dengan informasi yang sangat terbatas.

Pada serangkaian foto yang baru saja dibagikan, para aktor berubah menjadi astronot dengan pakaian luar angkasa nan ikonik. Gong Yoo tampak mmemamerkan sisi konyolnya ketika tersenyum lebar sambil mengenakan helm dan menggantung pada tali kekang.


Di sisi lain, studio lokasi syuting pun berubah menjadi pangkalan bulan. Ada pula candid Gong Yoo bersama para lawan mainnya sedang mengantre. Suasana seru di lokasi syuting yang ditampilkan oleh para pemain menunjukkan rasa senang mereka ketika sedang mempersiapkan "The Silent Sea".

Selain menampilkan Gong Yoo dan Bae Doona, drama ini juga menggaet sejumlah aktor papan atas. Ada pula Lee Joon di mana ia berperan sebagai kepala insinyur Rye Tae Seok yang mengajukan diri bergabung dan keluar dari Kementerian Pertahanan Nasional. Lee Moo Saeng memerankan Gong Soo Hyuk, kepala tim keamanan dan Kim Sun Young sebagai ahli medis untuk tim tersebut bernama Doc Hong.

Sebelumnya, dalam konferensi pers tersebut produser Jung Woo Sung menjelaskan bahwa ia terpesona dengan ide cerita spektakuler berdasarkan film pendek "Sea of Tranquility". "Aku ingin terlibat dalam pembuatan serial fiksi ilmiah yang khas Korea," terangnya.

Sementara itu, "The Silent Sea" dirilis bertepatan dengan malam Natal yakni pada 24 Desember 2021. Drama ini dirangkum dalam delapan episode dan dapat disaksikan melalui aplikasi Netflix.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait