Daniel Mananta Sempat Merasa Tak Layak untuk Pamer Kado Natal dari Putri Cantik, Kenapa?
instagram/vjdaniel
Selebriti

Daniel Mananta ceritakan alasan mengapa ia sempat merasa tak layak untuk memamerkan kado super manis yang didapat dari Mila sang putri cantik, rupanya gara-gara ini.

WowKeren - Daniel Mananta terbilang sangat jarang mengekspos kehidupan pribadinya ke media sosial terutama soal keluarga. Daniel memang lebih sering membagikan soal pekerjaan maupun unggahan penuh motivasi untuk para followers-nya. Meski begitu tak jarang juga Daniel menceritakan momen menarik yang terjadi antara dirinya bersama istri dan anak-anak.

Seperti pada malam Natal tahun ini yang dilewatkan Daniel bersama keluarga. Seperti biasa, ia merayakan dengan momen tukar kado. Daniel rupanya mendapatkan kado dari Mila, putri cantiknya.

Menurut Daniel bahkan kado tersebut adalah yang terbaik. “Merry Christmas! Kemarin malam, kita ngerayain malam natal dan tukar kado. A celebration for all!! Dan gw dapat hadiah terbaik dari Mila! She said, I’m allowed to show it off. So here it is… me showing off the gift from her!” ungkap Daniel Mananta mengawali.

Daniel nampak semringah mengenakan kaus putih yang ia kenakan dengan tulisan manis berupa pujian dari sang putri. Meski sudah mengantongi izin untuk memamerkan kado tersebut, namun Daniel Mananta justru mengaku sempat merasa tak layak untuk menunjukkannya.

Bukan tanpa sebab, Daniel merasa jika perjalanannya selama 9 tahun menjadi seorang ayah belum cukup untuk dinilai sebagai ayah terbaik bagi kedua buah hatinya. “ Tapi di hati gw ada sedikit rasa gak layak untuk Show off bahwa gw adalah best Dad ever untuk Mila dan Noam. I mean, gw baru 9 tahun jadi seorang ayah,” ujarnya.


Namun tak lama Daniel merasa ada bisikan bijak. Dimana ia diingatkan di momen istimewa Natal ini untuk selalu mendengarkan Tuhan dan selalu berusaha menjadi sosok suami juga ayah terbaik bagi keluarga.

Di kala kegalauan gw, mendadak di hati gw ada sebuah bisikan: ‘makanya di Natal ini Yesus lahir ke dunia. Supaya kamu bisa belajar hati Tuhan Bapa di Surga.’ Mungkin sejak gw punya Relationship sama Tuhan, gw pun jadi ikut bertransformasi.. jadi terus berusaha mendengarkan wisdom dari Tuhan bagaimana menjadi ayah untuk 2 anak gw yang dipercayakan ke gw dan @lolagin,” sambungnya.

Karena itu di hari Natal ini, Daniel merasa sangat bersyukur. Ucapan selamat Natal pun tak lupa disampaikannya kepada masyarakat yang merayakan lainnya. Di sisi lain, rasa terharu dan kagum kembali berdatangan akan sosok Daniel dan potret harmonis bersama keluarganya.

Merry Christmas koko Daniel & family. Terima kasih selama ini sudah banyak menginspirasi dan terus berjuang jadi teladan bahkan buat netijen yg budiman,” ucap @kartika********. “Selamat Hari Natal utk Daniel dan keluarga semua. Saya setuju Daniel adalah suami dan ayah yg terbaik dlm keluarga. Dan jgn lupa...Daniel itu saluran (emotikon hati) Tuhan Yesus buat kita semua....terus jd berkat utk banyak orang yach Daniel. Acara Daniel Tetangga Kamu sungguh luar biasa menguatkan iman,” sedang ikut sanjung @maria******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait