Kelewat Berani, Demi Lovato Debut Dengan Potongan Rambut Botak Di Natal 2021
Instagram/ddlovato
Selebriti

Demi Lovato belum lama ini mengubah penampilan rambutnya dengan potongan botak usai sebelumnya bergaya pendek. Lantas seperti apa penampilan terbaru Demi di malam Natal 2021?

WowKeren - Musisi Demi Lovato kembali menyita perhatian publik dengan sikapnya yang tak biasa. Usai menggegerkan publik akan keputusannya menjadi non-biner, Demi kembali membuat para fans terkejut.

Pasalnya, Demi baru saja mengubah potongan rambutnya menjadi botak. Penampakan penampilan baru Demi itu pertama kali dibagikannya melalui laman Instagram pribadinya pada Sabtu (25/12).

Sepertinya, Demi sengaja mengubah penampilannya untuk malam Natal 2021. Dalam postingan tersebut, rambut pendek Demi sudah terpangkas dengan sempurna. Yang mana, itu membuat penampilannya menjadi botak.

Meski cukup membuat fans terkejut, penampilan Demi itu tak sepenuhnya mendapat kritik publik. Sebagian penggemar memuji penampilan perempuan berusia 28 tahun itu terlihat lebih segar dan rapi.


"Menakjubkan, aku suka penampilanmu yang sekarang," puji seorang fans. "Kamu terlihat semakin segar, selamat Natal Demi," ujar fans lainnya lagi. "Kau terlihat cantik," ucap penggemar lain. "Bener-bener luar biasa," imbuh lainnya lagi.

Bila berkilas balik ke belakang, Demi memutuskan menjadi non-biner pada Mei 2021 lalu. Non-Biner sendiri merupakan sebutan bagi seseorang yang menganggap dirinya bukanlah seorang pria ataupun wanita. Pengakuan Demi itu sempat menimbulkan pro dan kontra di kalangan masyarakat.

Sejumlah fans mengaku bangga dengan pernyataan Demi yang dianggap telah berani mengekspresikan dirinya sendiri. Kendati demikian, sejumlah pihak juga menyayangkan sikap Demi yang menganggap dirinya tak memiliki gender padahal ia adalah seorang perempuan.

Meski begitu, Demi mengklaim bahwa keputusannya itu bertujuan memberikan dukungan kepada siapa saja yang belum berani untuk mengekspresikan jati diri mereka. Pelantun lagu bertajuk "Sorry to Sorry" itu juga berharap agar semua orang hidup dalam kebenaran dan berani mengekspresikan pemikiran mereka di depan publik.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait