Minnie (G)I-DLE Rayakan Natal Bersama Lisa BLACKPINK, Intip 7 Potret Cantiknya Nan Memesona
Instagram/official_g_i_dle
Selebriti

Minnie (G)I-DLE dan Lisa BLACKPINK membagikan momen kebersamaan mereka saat merayakan Hari Natal. Interaksi dua idol KPop ini sukses membuat penggemar bahagia.

WowKeren - Lisa BLACKPINK (Black Pink) dan Minnie (G)I-DLE memang dikenal sebagai sahabat dekat. Persahabatan itu terjalin bukan hanya karena keduanya sama-sama berasal dari Thailand, melainkan juga mereka merupakan teman sebaya.

Pada Sabtu (25/12) kemarin, Minnie membagikan momen kebersamaannya bersama Lisa. Dua idol cantik ini terlihat merayakan Hari Natal dengan bahagia. Lisa terlihat cantik dengan mengenakan kemeja putih dan dasi merah muda. Sedangkan Minnie tampil paripurna dalam balutan baju kasual berwarna abu-abu.


Minnie dan Lisa berpose kompak di depan pohon Natal dan tersenyum manis ke arah kamera. Sepasang sahabat ini juga memiliki kalung persahabatan yang serasi untuk membuktikan kedekatan mereka. Lisa juga mendukung karier Minnie dengan mengirimkan truk kopi di lokasi syuting dramanya.

Muda dan bertalenta, Minnie memiliki segudang pesona yang sukses membuat penggemar jatuh cinta. Yuk, intip sederet potret Minnie yang cantik dan memesona.

(wk/wahy)

1. Idol Multitalenta


Idol Multitalenta
YouTube/ United CUBE/Mnet K-POP

Minnie memulai kariernya sebagai vokalis utama dari (G)I-DLE. Idol berzodiak Libra ini dikenal memiliki suara emas dan mahir bermain piano. Minnie sukses menuai pujian publik berkat video covernya membawakan lagu "Gravity" milik Sara Bareilles. Tidak hanya jago bernyanyi dan bermain piano, Minnie juga pandai membuat lagu. "Blow Your Mind", "I'm the Trend", "Tung-Tung (Empty)", dan "Dahlia" merupakan sederet lagu (G)I-DLE yang diciptakan oleh Minnie.

2. Totalitas Saat Manggung


Totalitas Saat Manggung
Instagram/mnet_official

Pelantun lagu "Latata" ini kembali mencuri perhatian publik berkat aksi panggungnya yang totalitas. Pasalnya, Minnie menjadi member paling mencolok ketika (G)I-DLE tampil dengan bibir belepotan lipstik di atas panggung "Queendom". Banyak warganet yang mengira Minnie adalah anggota asli Korea Selatan.

3. Lebarkan Sayap Ke Bidang Akting


Lebarkan Sayap Ke Bidang Akting
Instagram/min.nicha

Pada tahun 2021, Minnie melebarkan sayap ke dunia seni peran. Idol bergolongan darah O ini memulai debut aktingnya sebagai mahasiswa di serial Netflix "So Not Worth It". Lagi-lagi, Minnie banjir pujian dari netizen karena kehebatannya dalam memerankan tokoh tersebut.

4. Fotogenik


Fotogenik
Instagram/min.nicha

Idol yang fasih berbicara bahasa Inggris tersebut juga dikenal fotogenik. Tidak mengherankan jika tahun 2021 ini Minnie banjir job pemotretan untuk menghiasi sampul majalah mode terkemuka. Minnie terlihat menawan dalam berbagai pose dan riasan wajah semi bold.

5. 'Kekasih' Youngjae GOT7


'Kekasih' Youngjae GOT7
Instagram/min.nicha

Minnie sempat menjadi kekasih Youngjae GOT7 dalam drama "So Not Worth It". Chemistry mereka sempat viral di kalangan netizen karena terlihat seperti sepasang kekasih sesungguhnya. Meskipun begitu, dua idol ini tetap menjalin hubungan pertemanan yang baik.

6. Fashionable


<i>Fashionable</i>
Instagram/min.nicha

Idol kidal ini juga mahir memadukan busana, loh. Minnie tampil fashionable dengan mengenakan kaos warna jingga dengan long coat cokelat tua berbahan latex. Minnie menyempurnakan penampilannya dengan memakai celana jeans dan sepatu putih dengan rambut ditata cepol rapi.

7. Si Pecinta Binatang


Si Pecinta Binatang
Instagram/min.nicha

Minnie mengaku memiliki 4 ekor anjing di kampung halamannya. Pada Hari Raya Chuseok 2021, Minnie menghabiskan waktu di Thailand. Pelantun lagu "Lion" tersebut tampil imut dengan salah satu anjingnya yang bernama Matcha.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru