Ortu Venna Melinda Minta Bukti Keseriusan, Ini Jawaban Ferry Irawan
YouTube/ MAIA ALELDUL TV
Selebriti

Venna Melinda membantah ingin buru-buru menikah dengan Ferry Irawan. Ibunda Verrell Bramasta dan Athalla Naufal ini rupanya mengajukan sejumlah 'syarat' kepada Ferry, apa itu?

WowKeren - Venna Melinda berbagi cerita mengenai hubungannya dengan Ferry Irawan yang kerap dipandang sebelah mata. Saat Ferry mengajaknya berhubungan serius, Venna rupanya sempat menolak.

"Nah nggak tau kenapa, setelah aku nolak dia itu, makin hari aku makin yakin aja kalo dia itu orang yang bisa buat aku fallin' in love. Itu dulu," cerita Venna kepada Maia Estianty di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV yang tayang pada Sabtu (25/12).

Hubungan mereka bahkan dikabarkan sudah siap dibawa ke jenjang pelaminan pada 2022 mendatang. Namun menurut Venna, pernikahan akan berlangsung setelah Ferry menyanggupi permintaannya, salah satunya rumah.

"Kalo soal tanggung jawab, setelah jadian aku bilang, memang aku nggak mau married cepet-cepet kalo belum ada, Abi harus ada rumah, Abi harus ada penghasilan tetap," jelasnya.


Keputusan Venna Melinda untuk menjalin hubungan dengan Ferry Irawan memang dipertanyakan banyak pihak, termasuk orang tuanya. Sebab Ferry diketahui baru bercerai dan sembuh dari sakit sehingga keadaan perekonomiannya kurang baik.

"Karena aku tau banget dia dari zero nih. Itu yang bikin orang kaget nih. Mamaku papaku aja kaget," kata Venna. "Tapi pas perjalanan itu, mama papaku manggil dia. Bener-bener dites, apalagi sama papa. Disuruh dia menjamin, apa jaminannya kamu tuh bukan mainin Venna."

Ferry Irawan kemudian meyakinkan calon mertuanya apabila harta Venna Melinda bukanlah yang diincarnya. Bahkan Ferry siap membuat surat pisah harta dengan ibunda Verrell Bramasta dan Athalla Naufal tersebut.

"Aku cuma bilang berulang kali, aku dateng dengan niat yang baik," tegas Ferry. "Dan selalu aku bilang, kalo kita nanti sampai di pernikahan, satu yang pertama kali aku bilang sama Venna adalah saya akan buat surat perjanjian pisah harta."

"Karena apa yang dia punya, itu adalah milik dia dengan anak-anaknya," pungkasnya. "Dan apa yang kita dapet dari selama pernikahan, aku juga akan kasih dia."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait