Putri Marino Trending Twitter, Aktingnya Di 'Layangan Putus' Banjir Pujian Saat Lakukan Adegan Ini
Instagram/putrimarino
TV

Putri Marino mendadak menjadi trending Twitter sejak Minggu hingga Senin siang ini. Rupanya hal itu terjadi lantaran aktingnya yang bikin kagum saat lakukan adegan berikut ini di serial 'Layangan Putus'.

WowKeren - Serial Indonesia yang berjudul "Layangan Putus" tengah disorot oleh publik. Pasalnya serial yang menggaet Reza Rahadian, Putri Marino hingga Anya Geraldine ini diangkat dari kisah nyata.

Drama webseries tersebut menceritakan tentang rumah tangga yang pelik karena kehadiran wanita lain yang merusak segalanya.Yang mana dalam serial ini Anya menjadi wanita penggoda dan merusak rumah tangga Aris (Reza Rahadian) dan Kinan (Putri Marino).

Sementara itu, gara-gara serial tersebut, nama Putri Marino jadi trending Twitter Indonesia sepanjang Minggu (26/12) hingga hari ini, Senin (27/12). Rupanya hal ini terkait aktingnya saat melabarak Reza Rahadian yang penuh penghayatan.

Dalam ceritanya, Kinan memergoki Aris mentransfer sejumlah uang kepada Lydia (Anya Geraldine) lewat rekening yang bahkan tak diketahui oleh istri sah. Aris bukannya minta maaf tapi malah balik menyerang istrinya.


Ekspresi Aris yang tampak lempeng dan merasa tak bersalah ini tak ayal membuat warganet merasa geregetan. Mereka lantas memihak kepada Kinan dan inilah yang menjadi penyebab nama Putri Marino masih ramai diperbincangkan warganet hingga hari ini.

This part is really heartbreaking (adegan ini benar-benar bikin patah hati)! Putri Marino as Kinan mampu menyampaikan rasa sakitnya dengan sangat epic! Standing applause for her,” tulis seorang netter.

Ada pula adegan lain yang tak kalah membuat penonton merasa gemas. Momen itu terjadi saat Kinan diberi tahu sahabatnya bahwa Aris main api di belakangnya. Mendengar ini, Kinan tertawa tapi sejurus kemudian nangis dan berkata, “Of course.”

Putri Marino Trending Twitter, Aktingnya Di \'Layangan Putus\' Banjir Pujian Saat Lakukan Adegan Ini

Twitter

Perpindahan ekspresi Putri Marino saat berakting tersebut tak ayal membuat netizen merasa kagum padanya. "Pagi-pagi udah dibikin nggak karuan gara2 Layangan Putus. Ini salah tiga Heartbreaking Scene di episode ini. Kinan aka Putri Marino ini aktingnya manteb bgt, ekspresi dari ramah ke judes, dari nangis ke ketawa, trus marah2 waktu bongkar perselingkuhan Aris," tulis netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait