Zira Dikira Senasib Larissa Chou, Henny Rahman 'Disentil' Pesan Umi Rania Usai Ameer Wafat
Instagram/umi_yuni_syahla_aceh
Selebriti

Nadzira Shafa alias Zira sempat jadi sorotan karena masih sedih atas meninggalnya Ameer Azzikra sang suami. Disisi lain, kakak ipar Zira, Henny Rahman, juga sempat diingatkan soal pesan Umi Rania usai Ameer Azzikra meninggal.

WowKeren - Istri Ameer Azzikra, Nadzira Shafa alias Zira, masih berduka atas meninggalnya sang suami. Karena masih sensitif, Zira sempat beberapa kali curhat pilu di sosial media.

Salah satu curhatan Zira rupanya jadi sorotan netter. Pasalnya, Zira menuliskan curhatan kalau dirinya merasa terasing hingga diduga menyindir Muhammad Alvin Faiz dan Henny Rahman. Pasalnya belum 40 hari, Alvin dan Henny sudah bepergian hingga pamer kemesraan di sosial media.

"Setelah kepergiannya. Kehangatan keluarganya pun hilang. Mereka mungkin hanya kehilangan sebagian saja, Tapi aku kehilangan duniaku, bisakah mereka mengerti," tulis Zira. "Aku gak tahu merasa terasingkan. Apakah mereka paham yang aku rasa. Memang benar sedih tak boleh berlarut, apakah ini manusiawi? Ini aku yang gampang tersinggung karena berduka atau apakah mereka yang tak punya hati."

Unggahan Zira ini memicu reaksi netter. Zira pun sempat mengklarifikasi kalau ia tak menyindir siapapun dan hanya mengekspresikan seni. Namun, sebagian menyentil Zira yang seolah kena karma karena dulunya diduga menyindir Larissa Chou.

Instagram

Reaksi Netter Atas Curhatan Nadzira Shafa


Jauh sebelum Ameer wafat, Zira pernah mengungkap nasihat agar jangan larut dalam kesedihan. Namun kini, Zira sendiri juga masih berduka dan seolah baper karena kakak dan iparnya terkesan baik-baik saja walau Ameer tiada.

"Ngerasa dia Posisi Cici itu sakit 😂 Kmren Sok belain Alvin kena deeeh," ujar netter. "Sampe bikin story kata2 gitu intinya dia bilang sedih jangan berlarut2. Gitu," ujar netter.

Ada juga yang kasihan pada Zira dan memintanya sharing dengan Larissa Chou. "Main sm cici aja zira , biar jd wanita kuat dan mandiri @enazirashf_ sayang zira banyak2 yg kuat ya zira sayang 🥰," ujar netter. "Ci @larissachou tolong rangkul zira, peluk zira, semangatin dia ci😢 She feel you now ci🥺," harap yang lainnya.

Disisi lain, netter juga mengingatkan Henny soal pesan dari Umi Rania Bawazier. Ibu tiri Alvin dan Ameer itu pernah meminta Henny untuk menjaga Zira. Dalam unggahan beberapa waktu lalu, Umi Rania foto akur bersama Henny dan Zira.

"Alhamdulillah 7 hari tahlilan Ananda Amer sudah selesai dilaksanakan kemarin. Terimakasih untuk semuanya. Doakan selalu Ananda Amer dan keluarga besar, agar kami dan kita semua terjaga Allah dari fitnah dunia dan akhirat serta azab dunia dan akhirat Aamiin 🤲," ujar Umi Rania. "Semoga Allah selalu kuatkan @enazirashf_ ya sayangnya Umy aamiin. Titip Zira ya @hennyyrahman solihah, insyaAllah Umy selalu ada🌹 Maaf lahir batin semuanya🙏."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru