Tak Ada di Naskah 'The Red Sleeve', Keluhan Junho 2PM Soal Lee Se Young Ini Bikin Ngakak
Instagram/mbcdrama_now
TV

Junho 2PM kembali mengucapkan kalimat lucu tentang Lee Se Young yang tak ada di dalam naskah 'The Red Sleeve'. Penasaran? Intip cuplikan videonya berikut ini.

WowKeren - Junho 2PM lagi-lagi mengucapkan perkataan lucu yang tidak ada di naskah "The Red Sleeve". Hal itu terlihat di sela-sela syuting Junho dengan Lee Se Young dan Kang Hoon.

Dalam video behind the scene yang dirilis belum lama ini, Lee Se Young terlihat memasuki area syuting dengan cukup lucu. Sebab dia menunjukkan kepribadian yang kontras dengan karakternya yang anggun.

Usai berlatih dialognya, Junho mulai mengeluh dengan sangat lucu. Dia berkata, "Aku satu-satunya di Istana yang tidak tahu."

"Apa?" tanya Lee Se Young. "Bahwa aku menyukaimu. Aku satu-satunya yang tidak tahu bahwa semua orang tahu," jawab Junho. "Aku juga tahu bahwa semua orang tahu," timpal Lee Se Young.


Keluhan kocak Junho ini sukses membuat Lee Se Young hingga sutradara tertawa keras. Begitupun dengan Junho yang tak kuasa menahan tawanya usai mengucapkan lelucon tersebut.

Setelah semua persiapan dilakukan, Junho, Kang Hoon dan Lee Se Young mulai merekam adegannya dengan serius. Mereka menampilkan akting mumpuni hingga berhasil menciptakan adegan yang menegangkan.

Sementara itu, kisah cinta antara Seong Deok Im (Lee Se Young) dan Raja Jeongjo (Junho) mengalami pasang surut di tiga episode terbaru drama ini. Seong Deok Im yang sempat diusir akhirnya kembali ke Istana dan mulai membuka hatinya untuk raja. Karena itulah episode mendatang "The Red Sleeve" akan menampilkan lika-liku kehidupan Seong Deok Im usai diangkat jadi selir.

Drama ini sendiri hanya menyisakan dua episode pamungkas dan akan menayangkan episode terakhirnya pada 1 Januari 2022. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Tracer" yang dibintangi oleh Siwan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait