Rating 'Now, We Are Breaking Up' Dibandingkan Drama Lain Alami Penurunan, Kalah Saing?
Instagram/sbsdrama.official
TV

Baru-baru ini, penayangan drama 'Now, We Are Breaking Up' SBS telah menayangkan episode terbarunya pada 24 Desember di mana pemerolehan ratingnya dibandingkan dengan drama lain.

WowKeren - Penayangan drama "Now, We Are Breaking Up telah mendapatkan perhatian sejak episode pertamanya tayang. Meski cerita dramanya dibanjiri pujian hingga kritikan sekalipun, drama ini tidak dapat dilewatkan sedikit pun oleh pemirsa setianya.

Pada episode yang disiarkan 24 Desember lalu, drama "Now, We Are Breaking Up" telah mencatat rating terendah sebesar 4,9% berdasarkan Nielsen Korea. Anggapan adanya penurunan rating ini didasari setelah episode pertama dan selanjutnya terus menunjukkan angka yang lebih kecil.

Ini dimulai dengan lancar dengan peringkat yang baik sebesar 6,4% untuk episode 1 dan 8,0% untuk episode 2. Akan tetapi, peringkatnya turun secara bertahap. Penampilan Song Hye Kyo hingga Jang Ki Yong diterima dengan baik, tetapi keberhasilan pekerjaan saingannya merupakan salah satu faktor penurunan.

Seperti diketahui, drama MBC "The Red Sleeve" yang ditayangkan pada waktu yang sama mencatat rating tertinggi dengan angka mencapai 14,3% pada 24 Desember. Pada saat penayangan episode 1, drama ini tertinggal jauh di belakang "Now, We Are Breaking Up" dengan rating 5,7%.


Rating \'Now, We Are Breaking Up\' Dibandingkan Drama Lain Alami Penurunan, Kalah Saing?

Sumber: KBIzoom

Secara bertahap, "The Red Sleeve" kemudian mulai menjadi viral setelah menerima ulasan yang baik untuk penyutradaraan. Tidak hanya itu, aktor utama Lee Junho 2PM juga dipuji karena memiliki keterampilan akting yang solid.

Peringkat "The Red Sleeve" naik dengan cepat, yang berlawanan dengan "Now, We Are Breaking Up". Akhirnya, "Now, We Are Breaking Up" secara bertahap turun ke kisaran 4%.

Di samping penurunan rating, tampaknya tidak mudah bagi "Now, We Are Breaking Up" akan meningkat di episode berikutnya karena hanya ada 3 episode lagi dari akhir drama tersebut. Lebih buruk lagi, diperkirakan akan lebih sulit untuk menaikkan peringkat saat siaran 31 Desember "Now, We Are Breaking Up" akan diundur jadwal penayangannya karena akan diselenggarakannya ajang penghargaan "SBS Drama Awards 2021".

Sementara itu, "Now, We Are Breaking Up" telah resmi tayang sejak 12 November lalu. Drama ini mengisahkan hubungan Ha Young Eun (Song Hye Kyo) dengan Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong) dengan segala kerumitan perasaan satu sama lain. Drama ini dapat disaksikan melalui platform streaming resmi seperti VIU.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru