GDA 2022: Lineup Performer Diumumkan, Ada BTS dan aespa
Musik

Meskipun BTS saat ini sedang dalam masa istirahat dan tidak dapat menghadiri acara tersebut, Jin dan kawan-kawan akan mengungkapkan cuplikan eksklusif untuk pertama kalinya di TV.

WowKeren - Golden Disc Awards ke-36 telah mengungkapkan kumpulan penampil pertamanya. Pada tanggal 28 Desember, Golden Disc Awards mengumumkan bahwa aespa, ENHYPEN, THE BOYZ, BTS (Bangtan Boys), Brave Girls, Lee Mujin, Lim Young Woong, dan Jeon Somi akan menjadi bagian dari lineup untuk acara tersebut.

Tidak hanya aespa yang dinominasikan untuk Rookie Artist of the Year, grup tersebut saat ini juga dinominasikan untuk Bonsang (Main Award) di divisi Lagu Digital dan Album. aespa telah mencetak hits sepanjang 2021 dengan "Next Level" dan "Savage".

ENHYPEN, yang memenangkan penghargaan pendatang baru tahun lalu, dinominasikan untuk Bonsang di divisi Album untuk "DIMENSION : DILEMMA," yang merupakan album pertama grup dengan penjualan jutaan. THE BOYZ juga merupakan nominasi di divisi Album dengan "THRILL-ING."


Meskipun BTS saat ini sedang dalam masa istirahat yang diperpanjang setelah konser "BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE – LA" mereka di Amerika Serikat dan tidak dapat menghadiri acara tersebut, mereka akan mengungkapkan cuplikan eksklusif dari konser mereka di Los Angeles untuk pertama kalinya di TV.

Setelah sukses besar "Rollin'" dan "Chi Mat Ba Ram," Brave Girls akan hadir pertama kali di Golden Disc Awards. Lee Mujin juga akan bergabung dengan jajaran Golden Disc Awards untuk pertama kalinya setelah lagunya "Traffic light" menerima banyak cinta di tangga musik.

Selanjutnya, Lim Young Woong sedang mempersiapkan panggung spesial baru setelah penampilannya tahun lalu, dan Jeon Somi juga akan tampil di upacara tersebut. Singlenya "DUMB DUMB" dinominasikan untuk Bonsang di divisi Digital Song.

Golden Disc Awards ke-36 akan diadakan pada 8 Januari pukul 3 sore KST dan akan disiarkan melalui JTBC, JTBC2, dan JTBC4. Lee Seung Gi, Lee Da Hee, dan Sung Si Kyung telah dikonfirmasi menjadi pembawa acara.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait