SBS Gayo Daejun 2021: 7 Pesona Taehyun TXT Yang Tinggi Badannya Sukses Curi Fokus Saat Manggung
Instagram/txt_bighit
Selebriti

Taehyun TXT kembali menjadi bahan perbincangan di kalangan penggemar K-Pop. Pasalnya, tinggi badan Taehyun sukses mencuri fokus saat berada di atas panggung SBS Gayo Daejun 2021.

WowKeren - SBS Gayo Daejun 2021 sukses dilaksanakan pada Sabtu (25/12) kemarin. Acara tersebut juga meninggalkan banyak momen menarik yang berhasil tertangkap kamera. Salah satunya pada saat semua pengisi acara menyanyikan lagu pembukaan. Taehyun TXT terlihat berdiri berdampingan dengan Wendy Red Velvet.

Pasalnya, Wendy terlihat mungil bak peri kecil saat bersebelahan dengan Taehyun. Padahal Taehyun merupakan member terpendek di TXT karena memiliki tinggi 177 cm. Perbedaan tinggi badan antara Taehyun dan Wendy tersebut langsung menjadi perbincangan hangat netizen.

Muda dan bertalenta, Taehyun juga memiliki segudang pesona yang sukses menjerat hati penggemar di dunia. Yuk, intip sederet potret Taehyun yang ganteng dan charming abis.

(wk/wahy)

1. Side Profile Yang Menakjubkan


<i>Side Profile</i> Yang Menakjubkan
Twitter/TXT_members

Idol berzodiak Aquarius ini memiliki side profile yang mengagumkan. Taehyun mempunyai hidung mancung yang sempurna, sehingga sempat dianggap melakukan operasi plastik. Taehyun juga dianugerahi mata besar, bibir tipis, serta rahang keras.

2. Curi Perhatian Dengan Rambut Ungu


Curi Perhatian Dengan Rambut Ungu
Twitter/TXT_members

Memasuki penghujung tahun 2021, Taehyun berhasil mengejutkan penggemar dengan memamerkan warna rambut barunya menjadi ungu. Penampilan baru Taehyun ini langsung menuai banyak pujian dari MOA (nama fandom TXT).

3. Fotogenik


Fotogenik
Instagram/txt_bighit

Idol kidal ini juga dikenal sebagai sosok yang jago bergaya di depan kamera. Taehyun terlihat fotogenik dengan memakai pakain formal dan duduk di hamparan rumput. Pelantun lagu "Blue Hour" tersebut semakin menawan dengan memakai payung warna gelap.

4. Lebarkan Sayap Ke DJ Radio


Lebarkan Sayap Ke DJ Radio
Twitter/TXT_members

Pada 4 Januari 2021, Taehyun dikonfirmasi menjadi DJ radio bersama rekan satu timnya, Huening Kai. Keduanya dipercaya untuk memandu acara radio EBS "Listen". "Listen" merupakan acara radio khusus remaja yang fokus mendengarkan dan bersimpati terkait kesulitan kehidupan para remaja. Namun, Taehyun dan Huening Kai resmi mundur sebagai DJ pada 30 April 2021.

5. Gagah Dengan Busana Serba Hitam


Gagah Dengan Busana Serba Hitam
Twitter/TXT_members

Pemilik nama lengkap Kang Tae Hyun tersebut tampil gagah dalam balutan busana formal serba hitam. Dalam potret tersebut, mantan model cilik ini tampak menunjukkan kaki jenjangnya bak seorang peragawan profesional.

6. Bersuara Emas


Bersuara Emas
Twitter/TXT_members

Taehyun kembali memperlihatkan suara emasnya dalam sebuah video cover terbaru berdurasi 1 menit 28 detik. Idol bergolongan darah A itu terlihat menghayati saat menyanyikan lagu Zayn Malik yang berjudul "Better".

7. Si Boyfriend Materials


Si <i>Boyfriend Materials</i>
Twitter/TXT_members

Idol kelahiran tahun 2002 itu kembali membuat penggemar jatuh cinta karena pesona boyfriend materials-nya. Taehyun terlihat piawai membuat pa-kimchi atau kimchi daun bawang di asrama. Penggemar langsung memuji keterampilan memasaknya karena jenis kimchi tersebut termasuk sulit dilakukan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait