Interaksi Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri di Teaser 'Twenty-Five, Twenty-One' Tuai Sorotan
Naver
TV

'Twenty-Five Twenty-One' mengambil latar tahun 1998. Drama terbaru tvN ini menceritakan kisah para pemuda yang menemukan arah dan pertumbuhan baru setelah impian mereka direnggut.

WowKeren - "Twenty-Five, Twenty-One" dipastikan akan tayang awal 2022 mendatang. Jelang penayangan, tim produksi drama tvN ini sudah mulai menghadirkan teaser menarik milik pasangan utama yang tak lain adalah Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri.

"Twenty-Five Twenty-One" mengambil latar tahun 1998. Drama ini menceritakan kisah para pemuda yang menemukan arah dan pertumbuhan baru setelah impian mereka direnggut. Dua orang pertama kali bertemu ketika berusia 22 dan 18 tahun dan jatuh cinta bertahun-tahun kemudian saat mereka berusia 25 dan 21 tahun.

Kim Tae Ri memerankan Na Hee Do, seorang atlet anggar yang tim sekolah menengahnya dibubarkan karena krisis IMF. Meskipun mimpinya tampaknya telah runtuh, wanita cantik itu terus maju ke masa depannya tanpa menyerah.

Sedangkan Nam Joo Hyuk memerankan Baek Yi Jin, putra tertua dari sebuah keluarga yang hancur karena krisis IMF. Meskipun latar belakangnya keluarganya sulit, ia bekerja keras untuk mengejar mimpinya menjadi seorang reporter.



Teaser "Twenty-Five Twenty-One" memperlihatkan keceriaan Na Hee Do bermain air dan akhirnya membuat Baek Yi Jin ikut serta. Mereka kemudian terlibat banyak pertemuan tak terduga lainnya seperti di depan toko kelontong.

Teaser perdana "Twenty-Five Twenty-One" ini langsung ramai mengundang respon positif netizen yang melihat interaksi Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri. "Huh? Melihat mereka berdiri berdampingan, aku tidak yakin mana yang lebih muda. Mereka sangat cocok," tulis seorang netizen. "Nam Joo Hyuk benar-benar cocok dengan konsep, 'Muda'. Dia sungguhan muda itu sendiri," sambung yang lain.

"Emosi dan akting mata Nam Joo Hyuk mungkin tidak memuaskan tapi aku nonton ini untuk Kim Tae Ri. Mungkin aktingnya akan berubah ketika bertemu aktris berpengalaman seperti Kim Tae Ri," sahut lainnya. "Akting Nam Joo Hyuk benar-benar berkembang. Aku menantikannya," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Twenty-Five Twenty-One" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Bulgasal: Immortal Souls" di slot Sabtu-Minggu malam. Drama ini dijadwalkan tayang pada 12 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts