Daniel Mananta Nostalgia Jadi Host 'Indonesian Idol', Gaya Rambut Jabrik Ikonik Jadi Perbincangan
Instagram/vjdaniel
Selebriti

Daniel Mananta menceritakan tentang kariernya di 'Indonesian Idol' serta jadi VJ MTV yang berbarengan. Dalam ceritanya, ada satu sosok berjasa yang membuat nama Daniel makin dikenal publik.

WowKeren - Daniel Mananta nostalgia zaman ketika jadi host "Indonesian Idol". Ia menceritakan mulai jadi host sejak musim ketiga ajang pencarian bakat itu.

Diungkap Daniel kala itu juga aktif jadi VJ MTV. Namun karena punya bos yang baik, Daniel diizinkan jadi host.

"Aaaaw SNAP! Nostalgia Time is Back! Siap siap Cringe liat evolusi rambut gw yak! Oktober 2006, GRAND Final Indonesian Idol season 3. Yes, gw memulai @indonesianidolid di season 3… dan partner gw adalah Ata (Amelia Natasha… bukan Halilintar)," cerita Daniel Mananta di postingan Instagram pada Selasa (28/12).

"Saat itu gw masih aktif sebagai VJ Mtv, tapi untungnya diperbolehkan untuk menjadi host Indonesian Idol," ungkap Daniel. "Gw bersyukur banget, karena sebenarnya jaman itu, MTV Indonesia cukup posesif dan tidak membiarkan VJ mereka keluyuran hosting dimana mana. Tapi kebetulan bos nya baik, jadinya gw dikasih izin."


Bagi Daniel, bos MTV tersebut sangat berjasa dalam perjalanan kariernya di dunia entertainment. Daniel tak henti bersyukur karena kariernya jadi host di "Indonesian Idol" membuat namanya makin dikenal publik.

"Bos gw di MTV menurut gw sangat berjasa banget dengan karir gw sekarang ini. Dan dia ditempatkan di Indonesia mungkin hanya 1 tahunan aja. Setelah itu dia pindah lagi ke Singapore," cerita Daniel.

"Kalo gw lihat balik sekarang, mungkin itu salah satu rencana Tuhan juga dia bisa nyelip pas di Moment gw dikasih kesempatan menjadi host Idol," pungkas Daniel.

Daniel Mananta

Instagram

Postingan Daniel langsung ramai diserbu netizen serta rekan artis. Mereka mengomentari gaya rambut Daniel yang jabrik. Ada juga netizen yang nostalgia karena mengikuti karier Daniel dari VJ MTV menjadi host Idol.

"RAMBUUUUUT," kata Melanie Putria."That Dragonball hair ! Miss you bruh !" sambung akun @what***. "Abis renang langsung naek motor ga pake helm," tambah akun @disko***. "Contoh model rambut kalo minum obat kuat ," seru akun @dimas***. "Yg mengikuti karir vj daniel dari awal di MTV VJ hunt pasti tau perubahan gaya rambutny selalu keren," imbuh akun @keanu***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait