Sederet Potret Kim Dong Hee, Aktor 'Extracurricular' Yang Terbebas Dari Isu Bullying
Instagram/npioent
Selebriti

Kim Dong Hee diisukan melakukan bullying terhadap penyandang disabilitas pada Februari lalu. Kini, Kim Dong Hee dinyatakan tidak bersalah atas skandal tersebut.

WowKeren - Pada 22 Februari kemarin, Kim Dong Hee mendapatkan tuduhan memukul dan mengintimidasi siswa lain, serta merokok di dalam kelas. Aktor muda ini juga dituduh berani menampar siswa penyandang cacat.

Tuduhan ini mencuat karena beberapa netizen anonim mengunggah cerita perundungan tersebut dalam media online. Mereka juga menyertakan kesaksian dari orang-orang yang lulus dari sekolah yang sama dengan Kim Dong Hee dan menambahkan foto kelulusan aktor itu sebagai bukti.


NPIO Entertainment selaku agensi yang menaungi Kim Dong Hee membantah rumor bullying tersebut dan mengambil tindakan hukum guna menyelesaikan skandal itu. Pada 28 Desember, pengacara Kim Dong Hee, Jang Hyun Woo, merilis pernyataan resmi.

Kim Dong Hee dinyatakan tidak bersalah atas semua tuduhan tersebut. Semua bukti yang dikumpulkan kurang kuat untuk menjadikan Kim Dong Hee pelaku bullying. Meskipun demikian, aktor kelahiran tahun 1999 ini meluangkan waktu untuk merenungkan dirinya sendiri secara mendalam agar menjadi orang yang lebih baik.

Multitalenta dan rupawan, Kim Dong Hee merupakan salah satu aktor muda yang dinantikan comeback aktingnya. Yuk, intip sederet potret ganteng Kim Dong Hee yang sukses mencuri perhatian publik.

(wk/wahy)

1. Langganan Jadi Anak Sekolah


Langganan Jadi Anak Sekolah
Instagram/kim_d.he

Aktor berzodiak Gemini ini kerap kali memainkan karakter siswa SMA, loh. Kim Dong Hee memulai karier aktingnya sebagai seorang pelajar SMA yang rupawan bernama Ha Min di web series di "A-TEEN" musim pertama dan kedua. Ia juga menjadi siswa teladan di drama "SKY Castle" dan si murid misterius dalam serial "Extracurricular".

2. Hobi Fotografi


Hobi Fotografi
Instagram/kim_d.he

Sejak tahun 2019, Kim Dong Hee mulai menyukai dunia fotografi. Aktor yang tengah menuntut ilmu akting di Gachon University ini suka memotret pemandangan alam. Kim Dong Hee bahkan membuat akun Instagram khusus karya jepretannya bernama kim_d.he_photo.gallery.

3. Pose Bareng Piala Pertama


Pose Bareng Piala Pertama
Instagram/kim_d.he

Kemampuan akting Kim Dong Hee memang diakui publik. Tidak mengherankan jika aktor kelahiran Andong Korea Selatan ini berhasil membawa pulang piala Rising Star di acara penghargaan Brand of the Year Awards 2019.

4. Fashion Airport On Poin


<i>Fashion Airport On Poin</i>
Instagram/kim_d.he

Pada awal tahun 2019, para pemain drama "SKY Castle" pergi mengunjungi Phuket, Thailand sebagai bonus liburan. Kim Dong Hee sukses mencuri perhatian karena fashion airport yang on point. Aktor muda ini mengenakan kaos hijau lumut yang dimasukkan ke dalam celana hitam dan memakai long coat navy. Kim Dong Hee melengkapi penampilannya dengan memakai kacamata hitam.

5. Tampil Charming Saat Pemotretan


Tampil <i>Charming</i> Saat Pemotretan
Instagram/kim_d.he

Nama Kim Dong Hee melejit berkat akting hebatnya di "SKY Castle". Sehingga, pemain film "The Season Of You And Me" tersebut banjir job pemotretan untuk menghiasi sampul majalah mode. Salah satunya untuk majalah Marie Clarie edisi Februari 2019. Kim Dong Hee tampil charming dalam balutan baju semi looks formal berwarna cerah.

6. Ganteng Sejak Dini


Ganteng Sejak Dini
Instagram/kim_d.he

Kim Dong Hee sempat membuat penggemar merasa gemas karena potret masa kecilnya. Pasalnya, aktor berusia 22 tahun ini menunjukkan paras gantengnya sudah ada sejak dini. Penggemar langsung membanjiri postingan tersebut dengan pujian.

7. Gagah Dalam Balutan Suit


Gagah Dalam Balutan <i>Suit</i>
Instagram/npioent

Kim Dong Hee tampil gagah dalam balutan suit saat memerankan tokoh Jang Geun Soo di drama "Itaewon Class". Aktor muda ini sukses keluar dari zona nyaman yang sering akting sebagai pelajar sejak debut. Banyak penggemar yang menantikan Kim DOng Hee lebih sering muncul sebagai karakter mature dan maskulin lainnya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru