Sutradara Ungkap Sisi Menarik 'The Pirates 2' yang Patut Dinanti, Seperti Apa?
Instagram/lotteent.movie
Film

Saat menghadiri konferensi pers 'The Pirates' season 2 pada Rabu (29/12) hari ini, sutradara Kim Jung Hoon mengungkap sisi menarik dari film tersebut. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Pada Rabu (29/12), film "The Pirates" season 2 yang bertajuk "The Pirates: Goblin Flag" menggelar konferensi pers. Dalam kesempatan ini, sutradara Kim Jung Hoon mengungkap sisi menarik dari film tersebut.

Menurut sutradara, film "The Pirates: Goblin Flag" akan menghadirkan petualangan yang sangat realistis. Karena itulah penonton bisa bersenang-senang saat menyaksikannya.

Sutradara Kim Jung Hoon berkata, "Aku berbohong jika aku mengatakan tidak ada tekanan karena film pertamanya sangat sukses. Aku merekam adegan aksi dan petualangan yang lebih realistis, sehingga penonton (merasa benar-benar) mengalaminya daripada sekedar menonton."


Selain sutradara, beberapa pemeran utama film ini turut mengungkap pemikirannya. Kang Ha Neul yang berperan sebagai Woo Moo Chi secara tak terduga mengaku bahwa dia menginginkan karakter Han Hyo Joo yang bernama Hae Rang.

Kang Ha Neul menuturkan, "Sebenarnya ketika aku pertama kali melihat naskahnya, aku pikir Hae Rang sangat keren. Mulai dari karisma hingga dialognya, semuanya terasa keren."

Lee Kwang Soo yang mengambil peran sebagai Mak Yi turut mengungkap antusiasmenya. Khususnya karena dia terpesona dengan lokasi syuting film ini.

"Ketika aku melihat lokasi syuting yang luar biasa untuk pertama kalinya, aku berpikir, 'Wow, akhirnya aku bisa membuat film seperti ini'. Aku merasakan tekanan, tapi harga diriku juga meningkat," ungkap kekasih Lee Sun Bin tersebut.

Sementara itu, "The Pirates: Goblin Flag" mengikuti perjalanan para bajak laut dalam menemukan harta karun keluarga kerajaan yang menghilang. Film ini cukup menarik perhatian karena season pertamanya yang dirilis pada 2014 lalu sukses besar hingga berhasil menarik 8,66 juta penonton.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait