Hana Hanifah Ungkap Alasan Berikan Hadiah Rp1 Miliar Untuk Ibunya yang Sedang Berulang Tahun
Instagram/hanaaaast
Selebriti

Hana Hanifah belum lama ini menyambut ulang tahun ibunya. Tak tanggung-tanggung, model cantik ini memberikan hadiah fantastis berupa uang Rp 1 miliar untuk ibunya.

WowKeren - Peringatan hari ulang tahun biasanya menjadi momen spesial bagi setiap orang. Oleh karenanya, Hana Hanifah juga ingin memberikan hadiah spesial untuk menyambut hari kelahiran ibunya.

Tak tanggung-tanggung, di momen ulang tahun sang ibunda ia memberikan sebuah kado yang sangat fantastis. Hana memberikan uang senilai Rp1 miliar kepada ibundanya.

Kado tersebut diberikan Hana atas inisiatifnya sendiri dan bukan karena permintaan ibunya. Meski berjumlah fantastis, Hana mengaku hadiah yang diberikannya tersebut masih tak seberapa dibandingkan dengan kasih sayang yang diberikan sang ibu kepadanya.

"Senang rasanya dapat memberikan hadiah yang istimewa di hari yang istimewa kepada bunda. Hadiah ini menurut aku tidak seberapa di banding dengan pengorbanan bunda untuk merawat aku sejak kecil. Bunda yang selama ini memberikan support di saat aku terpuruk, bunda yang memberikan dorongan semangat atas karier aku," ucap Hana di perayaan ulang tahun Bunda Yani di kawasan Bogor, Jawa Barat.


Lebih lanjut, Hana kemudian membeberkan alasan mengapa ia memberikan hadiah fantastis tersebut pada ibunya. Bermula dari bingung harus memberikan kado apa, Hana akhirnya memutuskan untuk memberikan banyak uang agar ibunya bisa membeli apapun yag diinginkan.

"Aku bingung aja mau memberikan kado apa untuk bunda karena ulang tahunnya juga berdekatan dengan Hari Ibu. Perhiasan sepertinya bunda sudah punya, mo di ajak jalan-jalan situasinya masih pandemi COVID-19 akhirnya uang Rp1 miliar. Aku berfikir dengan uang itu Bunda bisa beli sesuatu yang dia ingini," kata Hana.

Menurut Hana, sudah menjadi kewajiban dirinya untuk membahagiakan orangtua. Bahkan bila tidak sedang pandemi, ia akan mengajak ibunya berlibur ke luar negeri.

"Jika situasi pendemi ini sudah aman aku ingin mengajak Bunda untuk jalan-jalan baik tempat wisata di Indonesia maupun luar negeri. Inikan sudah kewajiban kita sebagai anak untuk menyenangkan orang tua terutama Bunda," pungkas Hana.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait