Chae Soo Bin Bakal Tunjukkan Pesona Baru di 'The Pirates 2', Begini Kata Sutradara
Film

Chae Soo Bin menjadi salah satu bintang yang tampil di film 'The Pirates 2' bersama Han Hyo Joo, Kang Ha Neul, dan lainnya. Disebut-sebut menunjukkan pesona berbeda, tim produksi menjanjikan ini.

WowKeren - Sekuel film "The Pirates" yang bertajuk "The Pirates: Goblin Flag" akan segera menyapa pemirsa. Telah lama ditunggu-tunggu film ini nantinya akan menampilkan Han Hyo Joo, Kang Ha Neul, Lee Kwang Soo, Sehun EXO, Chae Soo Bin dan Kwon Sang Woo.

"The Pirates 2" mengangkat genre komedi aksi petualangan menggunakan latar belakang masa lalu di mana sekelompok pencari untung turun ke laut lepas. Mereka akan mencari harta karun yang hilang.

Dalam film ini, Kang Ha Neul memerankan pemimpin bandit bernama Woo Moo Chi yang mengaku sebagai pendekar pedang terbaik Goryeo. Kemudian Han Hyo Joo membintangi drama ini sebagai kapten bajak laut tangguh Hae Rang yang memiliki kapal. Lalu Lee Kwang Soo berperan sebagai Mak Yi yang bercita-cita menjadi raja bajak laut.

Selanjutnya ada Sehun yang memerankan pemanah berbakat Han Goong. Berikutnya, Chae Soo Bin berperan sebagai Hae Geum, seorang penipu alami. Terakhir, Kwon Sang Woo memerankan penjahat Boo Heung Soo yang juga mencari harta karun.



Chae Soo Bin Bakal Tunjukkan Pesona Baru di \'The Pirates 2\', Begini Kata Sutradara

Source: KBS

Baru-baru ini, tim produksi "The Pirates 2" merilis foto adegan Chae Soo Bin sebagai Ha Geum. Setelah kecelakaan tak terduga, Hae Geum bergabung dengan kru bajak laut Hae Rang. Hae Geum sendiri adalah penipu ulung yang terlahir dengan kemampuan bersilat lidah dan kepribadian mencolok untuk membuka dompet mereka.

Chae Soo Bin memasang ekspresi dan memakai pakaian beragam untuk menggambarkan elemen lucu namun menyegarkan. Nantinya Hae Geum punya chemistry menggemaskan dengan karakter Sehun, Han Goong.

Sutradara Kim Jung Hoon mengatakan, "Pemirsa akan bisa merasakan kegembiraan dan pesona baru yang belum pernah mereka lihat di tempat lain sebelumnya melalui transformasi baru Chae Soo Bin."

Sementara itu, "The Pirates 2" dijadwalkan bakal dirilis pada paruh pertama 2022 mendatang. Rencananya film ini ditujukan untuk mengisi liburan Tahun Baru Imlek.

(wk/inta)


You can share this post!


Related Posts