H Faisal Bantah Pengakuan Sunan Kalijaga Jadi Kuasa Hukumnya, Ada Kemungkinan?
Instagram/h_faisal__69
Selebriti

Setelah Sunan Kalijaga berbalik arah dari Doddy Sudrajat dan mengumumkan sudah pengacara mertua Vanessa Angel, ternyata H. Faisal membantah pengakuan tersebut.

WowKeren - Sunan Kalijaga baru saja menyatakan sudah menjadi pengacara mertua Vanessa Angel, H. Faisal. Kabar pindah haluan itu disampaikan sendiri oleh Sunan Kalijaga melalui sebuah InstaStory pada Kamis (30/12).

Akan tetapi, hal yang sebaliknya diungkapkan H. Faisal. Melansir dari Detik Hot, ayah Bibi Andriansyah itu membantah pengakuan Sunan Kalijaga telah menjadi kuasa hukumnya.

"Nggak, dia nggak ngomong sama saya. Belum ada pembicaraan ke sana," ungkap H. Faisal saat dihubungi pada Kamis (30/12). "Nggak ada, dia cuma minta maaf saja (pas ketemu)."

Selain itu H. Faisal menyebutkan bahwa pertemuannya dengan Sunan Kalijaga juga tidak membicarakan mengenai perpindahan pengacara. Ayah empat anak itu mengungkapkan bahwa kala itu Sunan Kalinjaga hanya menemuinya untuk meminta maaf.


Setelah pengakuannya tersebar di dunia maya, Sunan Kalijaga masih belum membuka komunikasi dengan pengacara H. Faisal saat ini. Hingga saat ini, Sandy Arifin masih menempati posisi pengacara di sisi H. Faisal.

"Kalau dia ngomong gitu dia pasti bicara ke pengacara kita dulu kan kalau dia mau bantu," ujar H. Faisal.

Kendati demikian, H. Faisal tidak menghalangi Sunan Kalijaga jika berniat membantunya. Bahkan ia dengan tangan terbuka akan menerima kebaikan pengacara tersebut. Namun keputusan itu tetap berada di kuasa hukumnya saat ini, Sandy Arifin.

"Iyalah (terbuka). Kalau dia mau bergabung pasti telepon saya, Bang Sandy dan tergantung jawaban Bang Sandy," tutup H. Faisal.

Sebelumnya, Sunan Kalijaga sempat membela ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat. Mundur menangani Doddy, ayah Salmafina Khairunnisa itu mengaku tidak sepaham dengan yang bersangkutan. Bahkan ia merasa sudah di-prank terkait video TikTok yang membuatnya marah-marah di hadapan puiblik.

Setelah dipertemukan oleh keluarga Bibi Andriansyah oleh Marissya Icha, Sunan Kalijaga meminta maaf atas sikapnya yang emosi karena tidak tahu sosok bertopeng yang menakuti Gala adalah almarhum Bibi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru