Penampilan Terbaru Tiara Andini Ketika Liburan Jadi Perbincangan, Cantiknya Disebut Kelewatan
Instagram/tiaraandini
Selebriti

Tiara Andini membagikan foto pamer penampilan terbaru di postingan Instagram. Unggahan Tiara ini pun langsung diserbu netizen dengan beragam komentar positif.

WowKeren - Tiara Andini (Tiara Anugrah) memamerkan penampilan terbaru di postingan Instagram. Dilihat dari unggahannya, penyanyi jebolan "Indonesian Idol" ini sedang liburan.

Dalam foto, Tiara mengunggah tiga buah foto ketika berada di tepi pantai. Ia tampak mengenakan atasan cantik putih yang dipadukan dengan outter warna hitam.

Penampilan Tiara memang sederhana, namun gaya rambutnya terlihat berbeda. Ada highlight pirang yang nyempil di rambut Tiara yang berwarna kecokelatan. Dara cantik 20 tahun ini pun tak memakai riasan berlebihan sehingga tampak lebih memukau.


Pemandangan senja yang terlihat di background foto membuat unggahan Tiara terlihat makin ciamik. "Bahkan ketika matahari terbenam, cintaku tidak akan tenggelam," tulis pelantun "Gemintang Hatiku" itu dalam bahasa Inggris di postingan Instagram pada Rabu (29/12).

Sontak netizen langsung ramai memenuhi kolom komentar Tiara dengan beragam pujian cantik. Penampilan Tiara bahkan disebut seperti gadis Korea.

Tiara

nstagram

"Eonni……… kembaran……." kata Vega Darwanti. "Cantiknyaaaaa," sambung Fitri Carlina. "Suka banget rambutnyaaaa," tambah Ghea Indrawari. "Vibes onni bgt," seru akun @shakira***. "Titi bisa ga jadi orang gausah serakah? Cantiknya bagi bagi dong ke yang lain," tambah akun @squid***. "Cakep banget ini manusia astaga," imbuh akun @febri***.

"OMO LANGITNYA KALAH CANTIK," komentar akun @septi***. "Damagenya kan maen," imbuh akun @alfa***. "Aduhhhh cantiknya nggak kuatt tolonggg," seru akun @pendu***. "Damage nya kan maen, titi lgi liburan ya? Happy holiday ya ti," seru akun @suci***. "Masyallah cantik bgt subhanallah allahuakbar cantiknya kelewatan bgtttt," kata akun @sheva***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait