Alur 'The Silent Sea' Sempat Dikritik, Bae Doona Beri Tanggapan Bijak
Instagram/netflixkr
TV

Saat melakukan wawancara pada Kamis (30/12), Bae Doona turut menanggapi kritikan yang diterima oleh drama barunya 'The Silent Sea'. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Pada Kamis (30/12), Bae Doona melakukan wawancara untuk membahas drama Netflix "The Silent Sea". Dalam film ini sendiri, Bae Doona berperan sebagai salah satu orang yang terpilih untuk melakukan misi di Bulan.

"The Silent Sea" menceritakan kisah kru elit yang berangkat ke pangkalan penelitian Balhae di Bulan untuk menjalankan misi khusus. Drama ini mengambil latar tahun 2075, di mana Bumi telah hancur karena menipisnya persediaan berbagai sumber daya yang penting.

Selama wawancara, Bae Doona mengungkap kekagumannya pada drama ini. Dia menuturkan, "Ini adalah drama sci-fi gaya Korea, jadi aku memperoleh keberanian. Aku melihat film pendek sutradara dan naskah aslinya, dan aku berpikir bahwa itu adalah drama sci-fi yang sangat cerdas."



Meski alur "The Silent Sea" menuai pro kontra saat dirilis, Bae Doona mengaku puas dengan hasilnya. Dia berkata, "Aku puas dengan versi yang sudah selesai."

"Ada penyesalan, tapi aku tidak bisa sepenuhnya puas dengan aktor atau karya mana pun. Tentu saja, ada bagian yang bisa dibuat dengan lebih baik," ungkapnya.

Dia melanjutkan, "Review-nya bagus di sekitarku. Tapi aku melihat banyak ulasan yang keluar. Ada banyak hal menarik hari ini, tapi 'The Silent Sea' tidak mengikuti formula itu."

"Karya ini adalah sebuah pekerjaan yang berputar dalam diam. Aku memilih proyek ini karena aku merasakan kekuatan penggambaran psikologis dalam ketegangan. Kupikir itu mungkin tidak cocok jika kalian menginginkan sesuatu yang merangsang," pungkasnya.

Sementara itu, "The Silent Sea" sempat menuai kritikan dari media luar negeri. Salah satunya adalah South China Morning Post (SCMP) Hong Kong yang mengkritik "The Silent Sea" sebagai "salah satu serial TV terburuk tahun ini".

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts