Song Hye Kyo Ajari Jang Ki Yong Masak di Lokasi Syuting 'Now, We Are Breaking Up'
/nowwearebreakingup_offici
TV

'Now, We Are Breaking Up' menceritakan kisah antara Ha Young Eun (Song Hye Kyo), perancang busana yang realis tegas dan Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong), seorang fotografer lepas yang kaya.

WowKeren - "Now, We Are Breaking Up" kembali merilis video di balik layar yang pastinya sayang jika dilewatkan. Pasalnya video itu memperlihatkan momen manis ketika Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong syuting adegan di dapur.

Dalam video itu, pasangan utama "Now, We Are Breaking Up" ini sedang bersiap untuk berlatih adegan memasak. Namun Jang Ki Yong ternyata tidak memiliki banyak pengalaman. Song Hye Kyo berinisiatif untuk mengajari lawan mainnya itu cara memasak.

Terbukti dengan bantuan Song Hye Kyo, Jang Ki Yong dengan bersemangat melakukan adegan memasak di dapur. Namun pada saat yang sama, cowok yang kini sedang menjalani wajib milter itu sama tidak lupa bercanda dengan Song Hye Kyo di sela-sela proses syuting.

Setelah menyelesaikan adegan memasak itu, Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong menikmati makan malam bersama di meja makan. Pemeran karakter Ha Young Eun itu tampak menikmati telur sambil membaca naskah. Sedangkan Jang Ki Yong terlihat sangat menikmati makanannya.


Song Hye Kyo Ajari Jang Ki Yong Masak di Lokasi Syuting \'Now, We Are Breaking Up\'

Source: Naver

Usai makan malam, Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong juga berfoto bersama. Ini bukan pertama kalinya pasangan itu berfoto selfie di belakang layar. Sebelumnya, keduanya juga sempat berfoto mengikuti tren terkenal di Korea.

Jang Ki Yong mengambil inisiatif meminta Song Hye Kyo untuk berfoto dengannya. Keduanya pun dengan senang hati melakukan pose lucu. Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong tampak tidak berbeda dari pasangan asli di kehidupan nyata.

"Now, We Are Breaking Up" sendiri menceritakan kisah antara Ha Young Eun, seorang perancang busana yang realis tegas dan Yoon Jae Guk, seorang fotografer lepas yang cerdas. Keduanya terhubung oleh takdir rumit dan cinta mereka belum direstui oleh orangtua satu sama lain.

Sementara itu, "Now, We Are Breaking Up" kini tinggal menyisakan tiga episode pamungkas. Namun drama yang juga dibintangi oleh Sehun EXO itu terus mengalami penurunan rating dengan angka terendah mencapai 4,9 persen.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait