Siap Sambut 2022, Anya Geraldine Pamer Pose Foto Favorit Penutup Akhir Tahun
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine mengaku belakangan ini sedang senang berfoto dengan menunjukkan pose andalannya. Begini komentar netizen menanggapi foto-foto cantik sekaligus kocak Anya Geraldine.

WowKeren - Anya Geraldine sukses menempatkan namanya ke dalam jajaran aktris Tanah Air fenomenal sepanjang tahun 2021. Sederet film dan series telah dibintanginya. Paling terbaru dan yang sangat membekas adalah series "Layangan Putus", di mana Anya berperan sebagai pelakor (perebut suami orang).

Setelah menyelesaikan semua project-nya, Anya kini menikmati liburan akhir tahun di Pulau Dewata, Bali. Ia mengunggah sederet foto liburan serunya bersama sang kekasih di laman Instagram pribadi.

Namun, ada satu unggahan Anya yang cukup mencuri perhatian netter sebelum tahun 2021 ini berakhir. Di mana Anya memajang beberapa foto cantiknya mengenakan bikini hijau sedang berpose di sebuah batu karang dekat pantai.

Siap Sambut 2022, Anya Geraldine Pamer Pose Foto Favorit Penutup Akhir Tahun

Instagram

Dari tiga foto seksi yang diunggah, lawan main Reza Rahadian ini mengaku paling favorit dengan potret terakhir yang dibagikannya. Yakni foto dengan pose ekspresi wajah datar dan mengacungkan ibu jarinya.


Entah mengapa pose tersebut belakangan ini menjadi favorit dan sering dilakukan Anya ketika berfoto. "Oke siap mantap besok udah 2022. Slide 3 favorite ku 👍🏼. Gatau kenapa lagi suka bgt gaya ini," tulisnya, Jumat (31/12).

Di Instagram Story, Anya Geraldine juga mengumbar foto beberapa waktu lalu dengan poses serupa. Kocaknya, Anya mengaku sempat tak percaya diri memperlihatkan fotonya itu pada para followers-nya.

Siap Sambut 2022, Anya Geraldine Pamer Pose Foto Favorit Penutup Akhir Tahun

Instagram Story

"Kemaren juga sempet foto kaya gini pengen upload tapi nggak pede, cuman seneng bgt pose kaya gini nggak tau knp. Mana jempol aku tipis banget kenapa ya," kata Anya Geraldine.

Unggahan Anya ini seketika diserbu netizen. Ia megomentari paras Anya yang dinilai selalu cantik dan memukau di setiap kesempatan, meski tanpa makeup sekalipun. Mereka juga membahas perihal pose foto andalan Anya tersebut.

"Cantik bgt," komentar netter. "Anya kenapa mulus dan cantik bgt. Selalu tdk pernah mengecewakan," imbuh yang lain. "Pose 'ngeten' memang andalan setiap orang," kata lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru