RI 'Laris Manis' Jadi Tuan Rumah, Termasuk Mandalika MotoGP
Dunia

Selamat Tahun Baru! Selamat menyambut pelaksanaan deretan agenda hingga isu-isu yang menarik untuk diantisipasi pada 2022, namun dibayangi pandemi COVID-19 Omicron.

WowKeren - Tiongkok punya Olimpiade Musim Dingin, Qatar dengan Piala Dunia, maka Indonesia juga tidak mau kalah. Sebab Sirkuit Mandalika di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat juga telah dijadwalkan untuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan MotoGP pada 20 Maret 2022.

Sebenarnya bukan hanya MotoGP yang akan digelar di Indonesia. Yang tengah ramai beberapa waktu belakangan, yakni Formula E, juga sudah dijadwalkan untuk digelar di DKI Jakarta pada 4 Juni 2022. Namun pelaksanaannya masih memicu kontroversi terkait sirkuit pelaksanaannya.

Dari cabang olahraga bulu tangkis pun Indonesia juga siap menjadi tuan rumah, setidaknya di Indonesia Masters dan Indonesia Open. Selain itu Indonesia juga menjadi tuan rumah turnamen basket FIBA Asian Cup pada 12-24 Juli 2022.

Wah, cukup banyak ya? Mari berharap agar situasi pandemi COVID-19 makin terkendali sehingga masyarakat bisa meramaikan langsung di venue.

(wk/elva)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru