Masih COVID-19, Bisakah 2022 Bebas Sekolah Offline Sampai Konser?
Dunia

Selamat Tahun Baru! Selamat menyambut pelaksanaan deretan agenda hingga isu-isu yang menarik untuk diantisipasi pada 2022, namun dibayangi pandemi COVID-19 Omicron.

WowKeren - Tentu himpunan di atas tidak mencakup semua agenda dan isu yang akan terjadi pada 2022. Bila situasi pandemi COVID-19 makin terkendali, bukan tidak mungkin agenda-agenda yang melibatkan kerumunan besar seperti konser musik akan diselenggarakan.

Banyak faktor yang berpengaruh untuk berakhirnya pandemi. Seperti terkait pengembangan vaksin, obat, atau metode penyembuhan atas wabah COVID-19.

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) sendiri mendorong kesetaraan distribusi vaksin COVID-19 untuk mengakhiri pandemi pada 2022, sebagaimana harapan kita semua, bukan? Bila pandemi makin terkendali, sekolah offline, pusat perbelanjaan hingga fasilitas karaoke akan kembali bisa dinikmati tanpa rasa cemas.

Jadi, jangan lupa selalu jaga kesehatan dan disiplin menerapkan protokol kesehatan. Sekali lagi, Selamat Tahun Baru 2022 pembaca WowKeren!

(wk/elva)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru