Sering Di-<i>Notice</i> Seleb Tanah Air
TikTok/igleon_
Selebriti

Lewat editan ambyarnya, Igleon Gunawan berhasil mewujudkan mimpi orang-orang untuk berfoto dengan idola kesayangannya. Mulai dari idol K-pop hingga selebriti Tanah Air. Simak keseruannya berikut ini!

WowKeren - Selain "Photoshop Ambyar", konten Leon yang tidak kalah populer adalah "Jangan Cemburu". Pada konten ini, Leon memamerkan kompilasi editan foto dirinya bersama idol hingga selebriti Indonesia. Di akhir video kompilasinya, Leon selalu menyematkan tagline "Jangan Cemburu".

"Dulu enggak ada kata-kata 'jangan cemburu'. Akhirnya, aku enggak tahu dari mana, orang-orang komen, 'jangan cemburu'. Terus aku kepikiran dibuat kayak tagline-ku," beber Leon. "Jadi, aku aplikasikan dulu di salah satu konten 'Photoshop Ambyar', ternyata banyak yang suka. Terus akhirnya ya sampai sekarang."

Populernya konten edit foto "halu" Leon ini membuatnya sering di-notice selebriti Tanah Air. Sebut saja TikTokers Aiko Yunichi hingga YouTuber Jessica Jane. Baru-baru ini, ia bahkan di-notice oleh Fujianti Utami dan Thariq Halilintar.

"Yang baru-baru ini (di-notice) Kak Fuji sama Kak Thariq. Itu gila sih, 30 juta views. Wow! Aku kaget sampai di-notice. Baru lima menit dia komentar, sudah 20 ribu likes," tutur Leon. "Berkat video kemarin yang viral, followers aku dalam sehari bertambah 70 ribu followers satu hari. Gila sih, itu pertumbuhan followers yang cepet banget bagi aku."

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel