Tips Sukses Membuat Konten Interaktif
TikTok/igleon_
Selebriti

Lewat editan ambyarnya, Igleon Gunawan berhasil mewujudkan mimpi orang-orang untuk berfoto dengan idola kesayangannya. Mulai dari idol K-pop hingga selebriti Tanah Air. Simak keseruannya berikut ini!

WowKeren - Menurut Leon, salah satu kunci sukses membuat konten interaktif adalah menerapkan agenda upload. Agenda ini akan memudahkan seorang kreator dalam mengatur jadwal upload-nya.

"Aku punya agenda upload. Aku itu orangnya lumayan disiplin. Jadi, aku buat agenda. Dalam satu bulan, aku plan upload apa saja. Itu sangat membantu sekali kalau konten kreator kalau punya agenda, jadi lebih cepat naiknya, itu trik," ungkap Leon.

Selain itu, kesuksesan konten yang interaktif juga dipengaruhi dengan keadaan yang relatable. Konten yang relatable akan menimbulkan reaksi dan emosi tersendiri bagi para penonton.

"Tipsnya itu harus konten yang bisa membuat banyak orang mendapatkan emosi dari videonya. Jadi, mulai saja dulu. Aku dulu juga mulainya dari keisengen. Kalau itu benar-benar passion kamu, pasti enggak ada kata enggak mungkin," pesan Leon. "Selalu ada proses yang membuat konten kalian menarik kedepannya. Jadi, jangan patah semangat, kalau misalnya enggak viral jangan sedih, views bukanlah segalanya."

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel