Ingin Menginspirasi Lebih Banyak Orang
TikTok/igleon_
Selebriti

Lewat editan ambyarnya, Igleon Gunawan berhasil mewujudkan mimpi orang-orang untuk berfoto dengan idola kesayangannya. Mulai dari idol K-pop hingga selebriti Tanah Air. Simak keseruannya berikut ini!

WowKeren - Sejak aktif sebagai konten kreator, Leon mengaku makin banyak orang yang mengenali dan meminta foto bersama. Orang tua dan saudara perempuannya pun merasa bangga dengan pencapaian Leon sekarang. Karena itulah, ia merasa bahagia dan bersyukur bisa sampai di titik ini.

Setelah sukses dengan konten edit fotonya, Leon mengaku ingin melebarkan sayap dengan membuat film. Ia juga menargetkan bisa mencapai 2,5 juta followers TikTok dalam waktu dekat. Selain itu, ia berharap konten-kontennya bisa membawa kebahagiaan serta menginspirasi lebih banyak orang.

"Aku ingin buat tutorial (mengedit) untuk followers-ku, biar mereka juga terinspirasi dari aku," ujar Leon. "Karena banyak banget orang yang nge-'halu'in K-Pop idol tapi kan kayak mimpi. Nah, aku itu ingin mereka merasa, dengan mengedit bisa membuat mimpi mereka menjadi kenyataan."

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel