Adele Beli Rumah Bekas Aktor Sylvester Stallone Senilai Rp 830 Miliar
AFP/Justin Tallis/Robyn Beck
Selebriti

Adele belum lama ini putuskan untuk membeli kediaman milik rekan sesama selebriti yakni Sylvester Stallone dengan harga fantastis senilai Rp 830 miliar. Namun, mengapa Sylvester disebut masih merugi?

WowKeren - Diva dunia Adele memulai pergantian tahun 2022 dengan sebuah rumah baru. Menariknya, Adele membeli rumah bekas hunian rekan sesama artis yakni milik aktor kondang Hollywood, Sylvester Stallone.

Menurut Daily Mail, Adele membeli rumah Sylvester yang memiliki delapan ruang tidur dan 12 kamar mandi. Adele membeli rumah mewah milik sang maestro dengan harga 58 juta USD atau setara dengan Rp 830 miliar.

Meski Adele telah membayar rumah tersebut dengan harga fantastis, Sylvester kabarnya masih merugi. Pasalnya, aktor senior itu pertama kali menjual rumahnya pada Januari 2021 dengan harga 110 juta USD atau setara dengan Rp 1,5 triliun.

Sylvester kemudian menurunkan harga jual rumahnya di angka 85 juta USD atau Rp 1,2 triliun pada Mei 2021 lantaran tak kunjung ada pembeli. Terakhir, Sylvester melepas harga final kepada Adele dengan Rp 830 miliar.

Yang mana, harga tersebut telah melesat begitu jauh. Itu mengapa, Sylvester disebut kehilangan ratusan juta dolar sementara Adele beruntung mendapat hunian super mewah dengan harga miring.


Rumah milik Sylvester yang dibeli Adele itu diketahui terletak di kawasan elite Baverly Hills. Rumah mewah tersebut kabarnya memiliki luas 3,5 hektar. Adele juga beruntung lantaran rumah milik Sylvester didesain langsung oleh arsitek populer bernama Richard Landry.

Richard merupakan arsitek yang juga mendesain rumah milik Tom Brady dan Gisele Bundchen di Los Angeles. Rumah bekas Sylvester itu merupakan hunian keempat Adele yang terletak di Baverly Hills.

Yang mana, pada Juni 2021, ibu satu anak itu juga sudah membeli rumah bekas rekan sesama artis yakni Nicole Richie di kawasan yang sama. Ia membelinya dengan harga 10 juta USD atau setara dengan Rp 140 miliar.

Itu mengapa, Adele sempat mendapat julukan Ratu Beverly Hills. Bagaimana tidak, pelantun lagu bertajuk "Easy On Me" itu diklaim memiliki tiga rumah mewah di kawasan Beverly Hills, California, Los Angeles dan kini telah bertambah satu lagi.

Kendati memiliki banyak properti bernilai fantastis, penyanyi asal Inggris itu enggan membeli rumah yang berlokasi di kampung halamannya, London. Pasalnya, Adele merasa suasana di LA lebih asri dan segar. Yang mana ketika di London, Adele mengaku banyak menghabiskan waktunya di jalan dan di mobil.

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts