Jamie Lynn Adik Britney Spears Murka Usai Putrinya Dihina Dan Diancam Diperkosa Hingga Dibunuh
Instagram/jamielynnspears
Selebriti

Adik Britney Spears, Jamie Lynn marah usai terdapat oknum yang memberikan cacian hingga berharap putrinya kelak mendapat pemerkosaan. Benarkah itu merupakan buntut dari pengakuan kontroversial Britney tentang keluarganya?

WowKeren - Jamie Lynn Spears adik Britney Spears belum lama ini mengungkapkan amarahya lantaran sang putri menerima banyak cacian dan beberapa di antara mereka melakukan aksi teror. Bahkan terdapat oknum yang keji mengancam putri Lynn dengan pemerkosaan dan pembunuhan.

Itu mengapa, Lynn mengaku tidak terima dan berjanji akan mengusut tuntas kasus pengancaman tersebut. Diketahui, Lynn memiliki dua orang putri berusia 13 tahun dan tiga tahun.

Lynn kemudian membagikan kekesalannya melalui laman Instagram pribadinya. Ia mengaku telah terbiasa mendapat cacian serta komentar buruk orang lain. Namun, kali ini, Lynn tak bisa menerimanya lantaran kedua putrinya menjadi sasaran negatif sosial media.

"Saya sudah terbiasa menerima cinta dan kebencian dari orang asing, sejak aku membuat pilihan di usiaku yang ke-8 tahun," tulis Lynn melalui Story Instagram-nya pada Senin (3/12). "Sehingga saya sudah terbiasa bersikap dewasa untuk menghiraukan kebencian orang lain dan bangkit apapun yang terjadi tetapi ini adalah salah satu yang tidak bisa saya abaikan begitu saja."


Photo-INFO

Instagram

Dalam pesan tersebut, tampak seorang pengguna yang identitasnya disensor berharap agar kedua keponakan Britney Spears kelak mendapat pemerkosaan. Lynn pun murka dan langsung membalas komentar jahat tersebut.

Lynn mengaku tak mempermasalahkan bila publik tak menyukainya. Namun, ia menyayangkan komentar jahat ikut jatuh pada anak-anaknya. Lynn menyebut anak-anaknya tak melakukan kesalahan apapun dan usianya belum cukup untuk mengerti hal-hal jahat seperti itu.

"Kamu mungkin tidak mencintaiku, dan itu baik-baik saja, tetapi INI tidak boleh ditoleransi dalam keadaan apa pun, apalagi tentang anak-anak di bawah umur yang tidak bersalah," ujar Lynn.

Sejumlah masyarakat mengatakan jika kebencian beberapa pihak pada keluarga Lynn lantaran buntut dari pengakuan Britney Spears. Yang mana, Britney belum lama ini mengaku kerap mendapat perlakuan buruk dari keluarganya sendiri di tengah konservatorinya saat itu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru