Reaksi Maralee Nichols Usai Bayinya Terbukti Darah Daging Tristan Thompson Eks Khloe Kardashian
Selebriti

Pihak Marelee Nichols buka suara usai hasil test DNA membuktikan bahwa Tristan Thompson eks Khloe Kardashian adalah ayah kandung dari bayi yang baru saja dilahirkannya.

WowKeren - Sosok wanita bernama Maralee Nichols yang mengklaim bayinya yang baru saja lahir sebagai darah daging Tristan Thompson mantan kekasih sekaligus ayah dari anak Khloe Kardashian tengah menuai sorotan publik. Pasalnya, Maralee digadang-gadang sebagai selingkuhan Tristan Thompson.

Pasalnya, hubungan Maralee dan Tristan terjadi di saat bintang NBA itu masih mengencani Khloe Kardashian. Kendati demikian, Maralee tak mau disebut selingkuhan Tristan.

Pasalnya, Maralee mengaku tak tahu bahwa saat itu Tristan masih bersama Khloe. Hal itu lantaran Tristan disebut mengaku tak memiliki pasangan.

Kendati demikian, Tristan telah mengakui bahwa ia pernah memiliki hubungan dengan Maralee. Namun masih meragukan jika bayi yang dilahirkan Maralee adalah darah daging Tristan.

Alhasil, Tristan meminta pengadilan untuk melakukan test DNA pada bayi tersebut. Kini, Tristan tak mampu berkutik lagi lantaran hasil test DNA telah dirilis dan menyatakannya benar sebagai ayah kandung dari bayi Maralee.


Terkait hal tersebut kuasa hukum Maralee yakni Harvey Englander pun angkat bicara usai Tristan bersedia bertanggung jawab pasca hasil test DNA menyatakannya sebagai ayah kandung dari bayi sang klien. Harvey mengatakan pihak Maralee memang tak pernah berbohong.

Klaim Maralee yang menyebut Tristan sebagai ayah dari bayinya memang benar adanya. Harvey mengatakan bahwa Tristan lah yang selama ini menyampaikan pernyataan palsu juga memfitnah Maralee.

"Tidak pernah ada keraguan bahwa Tristan Thompson adalah ayah dari bayi Maralee Nichols," ujar kuasa hukum Maralee kepada Us Weekly. "Tristan membuat banyak pernyataan dan pernyataan palsu dan memfitnah tentang Maralee selama beberapa bulan terakhir, dan dia mengambil pernyataan penyesalannya hari ini dalam konteks semua pernyataan itu."

Sementara itu, Tristan berharap bisa membesarkan putranya bersama Maralee secara damai. Hal itu disampaikan Tristan usai test DNA bayi Maralee dirilis.

"Saya bertanggung jawab penuh atas tindakan saya," tulis Tristan melalui laman Instagram-nya. "Sekarang ayah telah ditetapkan, saya berharap untuk membesarkan putra kami secara damai.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait