Junho Sebut Romansanya dengan Lee Se Young di 'The Red Sleeve' Punya Getaran Berbeda, Seperti Apa?
MBC
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Junho 2PM berbicara tentang romansanya dengan Lee Se Young di drama hits 'The Red Sleeve'. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Baru-baru ini Junho 2PM berpartisipasi dalam sebuah wawancara untuk membahas berakhirnya drama "The Red Sleeve". Dia membicarakan banyak hal menarik, termasuk romansanya dengan Lee Se Young.

Sebagaimana diketahui, Junho berperan sebagai Putra Mahkota Yi San yang akhirnya naik takhta menjadi Raja Jeongjo. Dia mencintai seorang wanita istana bernama Seong Deok Im yang diperankan oleh Lee Se Young.

Selama wawancara, Junho mengungkapkan bahwa romansa antara Yi San dan Seong Deok Im berbeda dari kisah cinta kebanyakan. Sebab Yi San memiliki banyak batasan meski mencintai Seong Deok Im dengan begitu tulus.

Junho menuturkan, "Romansa antara Deok Im dan San berbeda dari drama sejarah biasa. Ini menunjukkan hubungan yang realistis antara raja dan selir bahkan setelah mereka menikah. Sebagai seorang aktor, kupikir dia juga ingin menunjukkan romansa yang manis."

Dia melanjutkan, "Sebagai Lee Junho, yang berperan sebagai Jeongjo, aku merasa kasihan pada aktor lain. Tampaknya aku terus menyebabkan rasa sakit dan aku merasa kasihan pada diriku sendiri sekarang."


"Aku tidak bisa menyelamatkan teman dari orang yang kucintai dan aku sedih melihatnya berusaha melindungi orang yang dia cintai dan semua hal yang harus dia lindungi sebagai raja. Aku berharap ini bisa ditampilkan dengan sedikit lebih baik," ungkapnya.

Terakhir, Junho mengungkapkan rasa syukurnya bisa membintangi drama ini. Dia berkata, "Ini adalah pekerjaan yang bagus dan dicintai dan itu membantu karierku. Tapi di atas semua itu, aku sangat menyukai lokasi syuting."

"Semua orang sangat perhatian dan memikirkan satu sama lain, jadi aku bisa bekerja keras tanpa khawatir tentang akting. Aku tidak berpikir bahwa aku akan melupakan momen itu untuk waktu yang lama dan sisa-sisa drama ini tidak akan hilang dengan mudah. Aku dengan tulus berterima kasih kepada sutradara dan penulis," pungkasnya.

Sementara itu, slot tayang "The Red Sleeve" pada Jumat - Sabtu malam akan digantikan dengan "Tracer". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Siwan tersebut akan mulai tayang pada 7 Januari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru