Lee Mijoo Eks Member Lovelyz Buka-Bukaan Rasanya Jadi Member 'The Sixth Sense'
Naver
TV

Mijoo sudah dipastikan akan kembali bergabung dengan 'The Sixth Sense 3' bersama Yoo Jae Seok, Lee Sang Yeob, Oh Na Ra, Jeon So Min dan Jessi. Program ini akan mulai syuting pada Februari nanti.

WowKeren - Mijoo belum lama ini menjalani pemotretan dengan majalah 1st Look Korea. Mantan member Lovelyz itu membicarakan kegiatannya selama tahun 2021 lalu. Yang menarik, 2021 bisa dibilang merupakan tahun milik idol kelahiran tahun 1994 tersebut.

Mijoo menunjukkan berbagai pesonanya ketika menjadi bagian dari "The Sixth Sense", "Hangout With Yoo", "LearnWay 2" dan "Who Am I". Idol cantik itu juga berhasil memenangkan piala Female Rookie of the Year di ajang penghargaan MBC Entertainment Awards 2021.

Dalam wawancaranya, Mijoo buka-bukaan mengungkap rasanya menjadi member "The Sixth Sense". Pelantun lagu "Destiny" itu mengakui bahwa program Jeon So Min cs itu merupakan "pintu pembuka" dalam kariernya di dunia variey show.

"Aku mulai menikmati syuting variety show melalui 'The Sixth Sense'. Aku dapat menghabiskan waktu yang sangat menyenangkan dengan anggota lain di lingkungan yang ramah dan kupikir pemirsa juga menikmati bagian itu," ungkap Mijoo.


"Berkat itu, aku menerima berbagai tawaran dari variety show lain, yang benar-benar kusyukuri," imbuh Mijoo. Pelantun lagu "Obliviate" itu juga membicarakan keputusan untuk bergabung dengan agensi Antenna, tempat Yoo Jae Seok cs bernaung.

"Antena adalah tempat di mana aku bisa fokus mengembangkan hal-hal yang kukuasai. Agensi ini dipenuhi dengan orang-orang baik dan musik yang bagus, dan itu sejalan dengan tujuan pribadi dan rencana masa depanku. Aku berharap dapat membuat kerja tim yang baik dengan mereka dan mencapai tujuanku selangkah demi selangkah," tutur Mijoo.

Selain itu, Mijoo berbagi kegembiraannya untuk rencana masa depannya sebagai musisi. "Aku juga menantikannya (merilis album barunya). Pertunjukan seperti apa yang akan kulakukan? Apa pun hasilnya, aku dapat menjamin bahwa itu akan menjadi sesuatu yang segar," pungkas Mijoo.

Sementara itu, Mijoo sudah dipastikan akan kembali bergabung dengan "The Sixth Sense 3" bersama Yoo Jae Seok, Lee Sang Yeob, Oh Na Ra, Jeon So Min dan Jessi (Jessica H.o.). Program ini kabarnya akan memulai syuting pada Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait