Kencani Kanye West, Julia Fox Ternyata Penggemar Kim Kardashian Dan Keluarganya
Instagram
Selebriti

Julia Fox beri reaksi tak terduga saat disinggung soal pernikahan Kanye West dan Kim Kardashian. Yang mana, Julia dan Kanye tengah resmi menjadi pasangan kekasih.

WowKeren - Nama Julia Fox tengah santer menjadi perbincangan hangat publik lantaran keterlibatannya dengan Kanye West. Bagaimana tidak, Julia mengonfirmasi kebenaran tentang rumor berkencannya dengan Kanye.

Julia membenarkan tengah berkencan dengan Kanye usai beberapa kali didapati tengah menghabiskan waktu bersama. Kanye resmi berpacaran dengan Julia tak lama usai Kim menerima cinta Pete Davidson.

Yang mana, Kim dan Kanye sama-sama menemukan pasangan baru di saat perceraian mereka masih dalam proses pengadilan. Menariknya, Julia belum lama ini memberikan reaksi tak terduga saat disinggung soal hubungan Kim dan Kanye yang belum resmi bercerai.

Julia kemudian tertarik untuk membicarakan hubungan Kim dengan Pete, alih-alih masa lalu Kanye. "Bisakah kita berbicara tentang perceraian Kim dan Kanye ? Tunggu, bisakah kita bicara tentang Kim dan Pete Davidson?" seru Julia dalam podcast Spotify.

Tak disangka, Julia mengaku sebagai fans keluarga Kardashian-Jenner. Pasalnya, ibu satu anak itu mengaku kerap menyaksikan variety show "Keeping Up With The Kardashian".


Sayang, acara tersebut telah berakhir sejak 2021 lalu. Itu mengapa, Julia merasa rindu dengan variety show milik keluarga Kim Kardashian. Bahkan, Julia mengaku ingin memiliki keluarga layaknya Kardashian-Jenner.

"Saya telah menonton Keeping Up sejak pertama kali keluar pada 2007 ketika menonton itu memalukan. Aku ingin mereka menjadi keluargaku," ujar Julia.

Julia merasa seolah sangat mengenal keluarga itu dengan hanya menyaksikan variety show tersebut. Julia juga mengaku ikut senang bila melihat kebahagiaan keluarga Kim Kardashian.

"Anda merasa seperti Anda mengenal mereka," kata Julia . "Sepertinya kamu bahagia untuk mereka ketika sesuatu yang baik terjadi pada mereka."

Itu mengapa, Julia seolah tak mempermasalahkan masa lalu Kanye bersama Kim. Ia bahkan mengaku bahagia saat berada di dekat Kanye lantaran merasa rapper berusia 44 tahun itu sosok yang menyenangkan.

"Saya bertemu Ye di Miami pada Malam Tahun Baru dan itu adalah koneksi instan. Energinya sangat menyenangkan berada di sekitar," beber Julia Fox saat mengonfirmasi hubungannya dengan Kanye. "Dia membuatku dan teman-temanku tertawa, menari, dan tersenyum sepanjang malam."

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts