Maksud Hati Pamer Kegigihan Sang Istri, Politikus Kanada Malah Dihujat Publik
SerbaSerbi

John Reyes mengepost foto yang memperlihatkan istrinya berada di luar rumah dengan salju yang tebal tengah berusaha menyekop salju yang menumpuk di jalan masuk rumah mereka.

WowKeren - Seorang pejabat Kanada baru-baru ini ramai menjadi perbincangan di media sosial. Adalah John Reyes, yang mendapat reaksi keras dari warganet Twitter ketika ia berharap sesuatu yang sebaliknya.

Hal itu bermula dari postingannya yang memperlihatkan sang istri. Reyes yang merupakan Menteri Ekonomi dan Pekerjaan Manitoba itu pada Sabtu (8/1) mengepost sebuah foto yang memperlihatkan istrinya berada di luar rumah dengan salju yang tebal. dalam foto itu, sang istri tengah berusaha menyekop salju yang menumpuk di jalan masuk rumah mereka.

Ia bermaksud untuk memuji sang istri, dengan mengatakan bahwa istrinya tetap memiliki tenaga sebesar itu meskipun baru saja selesai bekerja selama 12 jam di rumah sakit. Namun, alih-alih mendapat pujian, ia justru panen hujatan.

"Bahkan setelah shift malam 12 jam di rumah sakit tadi malam, istri saya masih memiliki energi untuk menyekop jalan masuk," ujarnya. Beberapa pengguna dengan cepat mengkritik Reyes karena tinggal di dalam rumah yang hangat dan membiarkan istrinya berkeringat dengan sekop.


Namun kemudian, Reyes segera menanggapi hujatan itu. "Istri saya luar biasa, baik di rumah maupun di tempat kerja. Saya selalu berterima kasih untuknya dan semua yang dia lakukan. Saya sangat mencintainya," ujarnya kepada CBC News.

"Saya senang dia mendapatkan pengakuan dunia yang layak dia dapatkan, dan itu menjadi pengingat bagi semua orang terutama saya hari ini," tuturnya. "Bahwa kita tidak pernah bisa melakukan cukup untuk menunjukkan rasa terima kasih kita kepada petugas kesehatan."

Postingan Reyes rupanya juga turut mengundang perhatian politisi Kanada Thomas Lukaszuk. Melalui cuitannya, ia mengatakan bahwa sikap seperti itu bukan merupakan cerminan sebagai seorang suami yang berprofesi sebagai polisi.

Sementara itu, Cynthia Reyes juga tak tinggal diam. Ia pun membela suaminya, dengan mengatakan bahwa, "Yang aku lakukan hanyalah menyekop."

(wk/zodi)


You can share this post!


Related Posts