Pesan Athalla Naufal untuk Ferry Irawan Bikin Venna Melinda Yakin Sudah Temukan Jodoh
Instagram/athallanaufal7
Selebriti
Romansa Ferry Irawan dan Venna Melinda

Athalla Naufal mengungkapkan pesan tegas sebagai pria kepada Ferry Irawan yang bikin Venna Melinda terharu. Menurut Venna, ini pertama kalinya ia melihat Athalla bersikap sebagai 'pria' untuknya.

WowKeren - Kisah asmara Venna Melinda dan Ferry Irawan belakangan menjadi sorotan. Keduanya diketahui sama-sama pernah gagal menikah. Apabila Venna sudah menjanda selama 8 tahun, Ferry baru bercerai pada 2021.

Venna Melinda dan Ferry Irawan diketahui sudah berencana menikah pada Maret 2022 mendatang meski belum lama saling mengenal. Restu pun belum dikantongi keduanya dari seluruh anggota keluarga, termasuk Verrell Bramasta. Putra sulung Venna tersebut diketahui belum pernah bertemu Ferry hingga sekarang.

Namun restu telah didapatkan dari Athalla Naufal, putra kedua Venna Melinda. Setelah berbagai interogasi, Athalla telah merasa yakin apabila Ferry Irawan merupakan pria yang tepat untuk menjadi teman hidup sang ibunda. Vania, putri angkat Venna, juga sudah sangat dekat dengan Ferry.

"Athalla akhirnya juga oke gara-gara dia interogasi ada 3 kali ya interogasi," cerita Venna di TS Media dalam tayangan yang dibagikan pada Senin (10/1). "Athalla nanya terus. Pertanyaannya gini, kenapa Om Ferry suka sama mama, kenapa mama suka sama Om Ferry. Banyak banget (pertanyaannya), trus Om Ferry kenapa dulu begini begini," sahut Ferry.


Setelah mendapat jawaban Ferry Irawan, Athalla Naufal yakin akan menemui sang calon papa di pelaminan bersama sang ibunda. "Aku jawab aja dan jawabnya ringan aja, karena memang itu yang terjadi. Sampe akhirnya Athalla bilang 'Om, selamat ya. Sampai ketemu di pernikahan'," sambung Ferry.

Venna Melinda pun amat bahagia saat mengetahui sang putra merestui hubungannya dengan Ferry Irawan. Ia bisa melihat kedewasaan Athalla yang dirawatnya selama 22 tahun terakhir ini.

"Dia setuju. Tapi ada satu hal dia bilang 'Om, Om tau kan mamaku orang baik-baik. Jadi Om harus menjamin sama aku kalo Om nggak akan mengecewakan Mamaku. Aku minta Om commit. As a man'," beber Venna. "Dan dia di situ, aku bener-bener belum pernah aku lihat Athalla 22 tahun ya umurnya. Yang biasanya aku babysit dia 'Athalla mau minum apa?' tiba-tiba dia segitu care."

Sikap Athalla Naufal juga membuat Venna Melinda yakin apabila Ferry Irawan adalah jodoh yang diberikan Tuhan kepadanya. Padahal setelah bercerai dari Ivan Fadilla, Venna dikenal pemilih soal pasangan hidup.

"Di situ aku ngerasa, ini memang jodoh dari Allah. Karena nggak mungkin semua dibikin seyakin itu aku sama orang," tutup Venna Melinda. "8,5 tahun aku sangat selektif, aku sangat suuzon sama orang. Karena aku punya trauma. Tapi sama Abi (Ferry), aku ngerasa kayaknya aku yakin."

(wk/nere)


You can share this post!


Related Posts