Potret Linglung Tukul Arwana Saat Diciumi Anak, Aldi Bragi Disentil Ririn Dwi Ariyanti-Topik Pagi
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini sukses menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sobat setia WowKeren. Bagaimana kabarmu? Tetap semangat memulai hari, yah! Sebelum memulai aktivitasmu, yuk simak terlebih dahulu berbagai kabar dari dunia selebriti yang sedang ramai diperbincangkan belakangan ini.

Kabar pertama datang dari Tukul Arwana yang sedang menjalani pemulihan pasca operasi. Ada pula kabar dari Aldi Wahab atau yang lebih dikenal dengan Aldi Bragi pasca bercerai dari Ririn Dwi Ariyanti.

Selanjutnya ada kabar dari Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel yang kini 'bersembunyi' di balik pembelaan sang pengacara. Dari Korea Selatan, penampilan Lisa BLACKPINK (Black Pink) mengenakan brand milik kakak Jungkook BTS (Bangtan Boys) disorot. Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

1. Potret Terbaru Tukul Arwana Bikin Nyesek, Ekspresi Linglung Saat Dicium Anak Banjir Doa

Tukul Arwana

Instagram

Kondisi Tukul Arwana kian membaik usai menjalani operasi akibat perdarahan otak pada September 2021 lalu. Baru-baru ini, beredar sederet potret Tukul yang masih berada dalam masa penyembuhan.

Tampak sang komedian tengah menjalani fisioterapi rutin untuk memulihkan kondisinya. Ada pula momen ketika Tukul berada di rumah sakit dan selalu ditemani oleh keluarga dan orang-orang terdekatnya.

Momen yang paling bikin nyesek netizen yakni saat sang komedian dicium dengan sayang oleh putra bungsunya, Wahyu Jovan Utama. Ekspresi Tukul tampak seperti linglung dan masih berusaha mengenali siapa-siapa yang berada di dekatnya. Karena seperti diketahui, sakit pendarahan otak yang dialami Tukul membuatnya kehilangan sebagian memori ingatannya.

2. Ogah Keluar dari Rumah Mewah Ririn Dwi Ariyanti, Aldi Bragi Disentil Harga Diri

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi

Instagram

Sosok Aldi Wahab selama ini tak pernah muncul di depan publik terkait masalah rumah tangganya dengan Ririn Dwi Ariyanti. Bahkan setelah bercerai, Aldi juga tak kunjung buka suara soal perceraiannya yang kedua.

Eks suami dari Ikke Nurjanah itu malah membuat pengacara Ririn, Riri Purbasari, gusar. Pasalnya, Aldi tak kunjung meninggalkan rumah mewah milik Ririn meski sudah resmi bercerai.


Riri lantas menyentil harga diri Aldi yang tak mau pergi. Aldi diduga enggan meninggalkan rumah karena tak punya penghasilan tetap.

"Itu adalah rumah Ririn, pemohon harus menyadari hal itu ya," ujar Riri. "Pemohon harusnya punya harga diri dong. Masak udah putus masih juga ngotot di rumah."

3. Doddy Diledek Ngumpet Dibalik Badan Pengacara Usai Diperiksa Polisi, Milano Lubis Tak Menemani?

Doddy Sudrajat dan Pengacara

Instagram Story

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, akhirnya menjalani pemeriksaan usai dipolisikan oleh Ketua Umum Barisan Ksatria Nusantara (BKN), Gus Rofi'i. Dalam pemeriksaan di Polda Metro Jaya pada 10 Januari, Doddy dicecar 23 pertanyaan selama 3,5 jam terkait dugaan pencemaran nama baik.

Selama pengacara memberikan pernyataan, Doddy tak terlihat ikut buka suara. Padahal biasanya, kakek Gala itu selalu berapi-api menyampaikan pendapat.

Beda dari sebelumnya, Doddy justru malah terkesan salah tingkah. Ia beberapa kali terlihat seolah mencoba bersembunyi di balik badan sang pengacara.

Di sisi lain, sosok pengacara Milano Lubis yang biasanya setia menemani juga tak terlihat. Milano belakangan jarang tampil setelah Doddy diwakili pengacara lain. Saat ini, Milano sendiri jadi sorotan terkait isu miring kalau dirinya ada hubungan tak biasa dengan sosok diduga Puput, istri Doddy.

4. Lisa BLACKPINK Pakai Sweater dari Brand Kakak Jungkook BTS, Langsung Sold Out

Lisa BLACKPINK

Instagram/Twitter

Lisa BLACKPINK baru-baru ini terlihat mengenakan sweater dari brand milik kakak Jungkook BTS. Pada 6 Januari 2022, Lisa memposting serangkaian foto baru ke Instagram pribadinya. Dalam foto, ia terlihat sangat menggemaskan dengan topi berbulu merah muda dan sweter biru.

Sweater biru muda dengan tulip kuning di bagian depan yang dikenakan Lisa berasal dari merek Graffitionmind. Brand ini diluncurkan oleh saudara laki-laki Jungkook yang diketahui bernama Jeon Junghyun.

Sweater Rajut Kasmir Tulip berwarna Sky Blue itu dijual seharga 189.000 won (sekitar Rp2,25 juta) dan tersedia dalam dua ukuran. Namun keduanya telah terjual habis.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait