Drama 'The One and Only' Hentikan Syuting untuk Sementara Waktu, Ini Penyebabnya
Official JTBC
TV

Pada Selasa (11/1), drama 'The One and Only' yang dibintangi oleh Ahn Eun Jin hingga Joy Red Velvet menghentikan syuting untuk sementara waktu. Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Kabar tak mengenakkan datang dari drama JTBC "The One and Only". Pasalnya, drama yang dibintangi oleh Ahn Eun Jin hingga Joy Red Velvet ini telah menghentikan syuting untuk sementara waktu.

Pada Selasa (11/1), produser "The One and Only" mengumumkan bahwa salah satu stafnya diduga menderita COVID-19. Akibatnya, tim produksi menghentikan syuting sambil menunggu hasil tes Corona staf tersebut.

Tim produksi menyatakan, "Seorang anggota kru diduga menderita COVID-19. Jadi hingga hasil tesnya keluar, saat ini kami menghentikan syuting sebagai tindakan pencegahan."


Sementara itu, "The One And Only" adalah drama romansa emosional tentang tiga wanita sakit parah yang bertemu di rumah sakit. Mereka memiliki keinginan untuk mengalahkan satu orang jahat sebelum meninggal dunia. Selama momen itu, mereka akhirnya bertemu dengan orang yang paling berharga dalam hidup mereka.

Drama ini sempat menjadi sorotan karena kerap mencatat rating pemirsa yang rendah, hingga mencapai angka di kisaran 0 persen. Padahal menurut pemirsa, drama yang juga dibintangi oleh Kim Kyung Nam ini memiliki alur cerita yang menarik dan juga menyegarkan.

Bahkan sebelum tayang, "The One And Only" sempat menuai ekspektasi tinggi karena jajaran para pemerannya. Namun nasib "The One And Only" tak jauh berbeda dari drama pendahulunya, "Idol: The Coup", yang juga mencatat rating di kisaran 0 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait