Fuji Dikatai Norak dan Hedon Usai Makan Habis 20 Juta, Ayah Faisal: Bukan Dia Yang Bayar
Instagram/dewizuhriati
Selebriti

Haji Faisal menepis tudingan kalau Fuji kini hedon dan foya-foya soal makanan. Ia lantas menegaskan kalau pihak yang menraktir Fuji sekeluarga itu adalah sosok lain.

WowKeren - Fujianti Utami alias Fuji jadi sorotan publik saat memamerkan bill makan di resto mewah hampir Rp20 juta. Ia sempat dicibir norak hingga dicurigai makin hedon pasca gaul bareng Crazy Rich.

Fuji sendiri sempat bersikap tegar dan meminta maaf jika postingannya menyinggung orang lain. Ia tak keberatan ketika disindir sebagai orang miskin oleh netter.

Menanggapi hujatan terhadap putrinya, Haji Faisal menegaskan kalau Fuji tak foya-foya. Ia mengaku jika dirinya, Fuji serta anggota keluarga lainnya cuma ditraktir oleh seseorang diduga Indra Kenz.

Instagram

Fuji Pamer Bill Hampir Rp20 juta

"Saya diajak oleh anak ini. Kata si adminnya, 'Pak kita makan di sana, bawa semua, ibu, anak-anak, suster'," kata Faisal pada "Intens Investigasi". "Sampai di sana makan, tempatnya bagus. Setelah selesai makan, ngobrol-ngobrol. Fuji diajari cara-cara ke depannya gimana. Saya terima kasih. Begitu giliran membayar saya tanya sama anak saya (Fuji), jadi dibayar oleh yang mengajak makan sebesar Rp19 juta lebih."

Faisal mengaku tak enak karena ditraktir sebesar itu. Ia sendiri tak bakal sanggup mengeluarkan dana hampir Rp20 juta untuk makan.


"Bukan si Fuji yang membayar. Kalau kami tak akan sanggup," seru Faisal. "Banyak banget, saya kadang merasa nggak enak. Saya cuma pedagang, makan hampir Rp20 juta berat bagi saya. Mungkin Fuji juga gak enak, tapi saya lihat orang itu ikhlas. Terima kasih banyak."

Sementara itu, Fuji juga sempat diterpa isu miring soal virgin. Ia sempat menyentil pengacara Firdaus Oiwobo yang membanding-bandingkan urusan virgin dirinya dan Mayang, adik Vanessa Angel.

Namun setelah sempat melontarkan sindiran, Fuji kembali fokus pada kegiatannya. Ia sempat pamer video endorse ketiak glowing hingga dipuji cantik mirip Vanessa.

Disisi lain, Firdaus Oiwobo sudah mengungkap permintaan maaf pada pihak Fuji. Ia menegaskan salah istilah dan bermaksud membahas soal kepolosan.

"Kata polos itu gue lupa, gue tuh membanding keluarga Pak Doddy masih lugu dan polos, terus keluarga Pak Faisal udah glamor hedonis," ujar Firdaus. "Bukan berarti nggak benar bukan begitu, antara polos dan tidak polos."

Firdaus juga meminta maaf bila menyinggung ayah Fuji. "Pak Haji Faisal, saya minta maaf sekali lagi kalau saya tidak bermaksud untuk menjustifikasi, sebenarnya hanya perbandingan. Dan permohonan maaf ini bukan berarti saya takut dipidana atau takut dilaporin. Nggak, gapapa laporin aja gapapa silahkan kalau mau laporin, dipenjarain nggak masalah," ujar Firdaus.

Sementara itu, Fuji bukan satu-satunya yang mencuri perhatian. Saat ini, Frans Faisal sang kakak juga makin memicu reaksi kagum saat video lawas dirinya membantu Vanessa jualan kebab sambil joget gemoy beredar di sosial media.

(wk/riaw)


You can share this post!

Related Posts