Penulis Naskah
TV

'Rookie Cops' juga dibintangi oleh sederet bintang muda seperti Lee Shin Young, Park Yoo Na, dan Park Seong Jun. Drama 16 episode ini dijadwalkan tayang pada 26 Januari mendatang.

WowKeren - Naskah "Rookie Cops" dikerjakan oleh penulis naskah Lee Ha Na, yang diakui keterampilan menulisnya melalui kontes skenario KBS dan MBC. Naskah drama ini menjadi salah satu alasan kuat mengapa Kang Daniel dan Chae Soo Bin setuju membintanginya.

Kang Daniel berbagi, "Banyak kekhawatiranku tentang akting menghilang setelah menerima naskah. Aku yakin untuk mencobanya karena getaran nyaman yang diciptakan bersama orang-orang seusiaku dan karena kupikir aku akan dapat menggambarkan pertumbuhan di universitas kepolisian seperti yang kubayangkan dengan teman-temanku yang sebenarnya."

Sedangkan Chae Soo Bin mengungkapkan, "Saat membaca naskah, aku merasa bahwa kisah-kisah generasi Z digambarkan dengan indah. Aku memilih proyek ini karena merasa ini akan menjadi drama masa muda terakhirku sebelum aku memasuki usia tiga puluhan."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru