Heboh Ardhito Pramono Sudah Diramal Bakal Tertangkap Narkoba, Sempat Diwanti-wanti Hal Ini
Instagram/ardhitopramono
Selebriti
Ardhito Pramono Narkoba

Penangkapan Ardhito Pramono terkait kasus narkoba disebut sudah diramalkan oleh salah seorang indigo, Hard Gumay. Ramalan yang diunggah di YouTube Denny Sumargo ini sudah direkam sejak jauh-jauh hari.

WowKeren - Ditangkapnya Ardhito Pramono terkait kasus penyalahgunaan narkoba kabarnya sudah diketahui oleh pria indigo bernama Hard Gumay. Belakangan ramalan Hard Gumay dianggap moncer setelah digadang-gadang berhasil memprediksi kecelakaan tragis yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Dalam kanal YouTube Denny Sumargo, Hard Gumay memaparkan ramalannya soal musisi pria berinisial A. Ia menyebut sang artis bakal tersandung kasus hukum yang cukup mengejutkan publik. "Ada kabar kurang baik dari musisi, inisialnya A, terjerat kasus hukum, cowok," ungkapnya.

Hard Gumay pun berpesan agar A menjauhi segala hal yang tidak baik. Ia punya firasat jika si A akan terjerat kasus hukum karena kelalaiannya sendiri. Bahkan bisa disebut seolah ini sudah menjadi kebiasaan si A.

"Dari sekarang si A tersebut, musisi tersebut harus menjauhi hal-hal yang dalam hidup kita ini yang nggak baik. Yang aku lihat, permasalahan yang dihadapi ini permasalahan yang sehubungan dengan aktvitas sehari-hari. Bahkan ini tidak berasal dari dunia hiburan, tidak berasal dari dunia musik dia," beber Hard Gumay.


Tak hanya itu, Gumay juga sempat mewanti-wanti agar A tidak melanggar berbagai aturan yang sudah ada. Ia berharap A tida melakukan hal yang di luar batas.

"Gimana caranya supaya dia tidak melanggar aturan-aturan yang sudah ada, katakanlah aturan-aturan di dalam rumah, aturan-aturan bersama rekan kerja. Jadi ini lebih ke dia melanggar aturan dalam sehari-hari sih," katanya lagi.

Mengejutkannya lagi, Hard Gumay menerangkan bahwa permasalahan yang menyeret A ini nantinya akan berimbas buruk pada nama baik keluarga. "Gede permasalahnnya karena sangkut pautnya jadi ke keluarga. Bisa sangat merugikan dia, nama baik keluarganya," pungkas Gumay.

Sontak saja ramalan Hard Gumay itu mengingatkan netizen pada Ardhito Pramono. Beberapa yakin jika musisi A yang dimaksud Gumay adalah Ardhito Pramono yang belum lama ini juga ditangkap karena kasus narkoba.

Ramalan Hard Gumay lagi-lagi dianggap moncer. Meski video tersebut baru diunggah Kamis (13/1), sehari setelah penangkapan Ardhito, namun obrolannya dengan Denny Sumargo tentu sudah direkam dari jauh-jauh hari. Jadi, bisa dipastikan ramalan Hard Gumay ini memang mengarah pada Ardhito Pramono.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts