Bikin Gemas, Jung Hae In dan Jisoo Kepergok Saling Curi Pandang di Tengah Syuting 'Snowdrop'
JTBC
TV
Pro Kontra Drama Snowdrop

Meski memiliki kisah memilukan di 'Snowdrop', Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK terus menunjukkan interaksi manis dalam kehidupan nyata. Intip cuplikan keakraban mereka berikut ini.

WowKeren - Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK (Black Pink) selalu berhasil membuat pemirsa baper dengan interaksinya yang menggemaskan di lokasi syuting "Snowdrop". Bahkan dalam video behind the scene "Snowdrop" yang dirilis pada Kamis (13/1), keduanya saling curi pandang di tengah syuting adegan serius.

Video itu sendiri menampilkan proses syuting adegan ketika Jang Seung Jo berhasil melumpuhkan kelompok mata-mata Korea Utara. Setelah itu dia mengajak para sandera untuk bergegas kabur.

Meski adegan ini cukup menegangkan, para pemain terlihat memenuhi lokasi syuting dengan canda tawa. Termasuk Jisoo dan Jung Hae In yang dengan lucunya saling mencuri pandang ketika karakter mereka seharusnya ketakutan.

Bikin Gemas, Jung Hae In dan Jisoo Kepergok Saling Curi Pandang di Tengah Syuting \'Snowdrop\'

Source: YouTube


Saat kamera utama sedang mengarah pada pemeran lain, Jung Hae In dan Jisoo terlihat saling menatap. Mereka bahkan tersenyum manis pada satu sama lain sebelum akhirnya menyadari bahwa hal itu terekam kamera behind the scene.

Di momen berikutnya, Jung Hae In bahkan membuat beberapa ekspresi kocak dengan wajahnya. Dia tampak sengaja menunjukkannya pada Jisoo yang berdiri jauh di seberang.

Bikin Gemas, Jung Hae In dan Jisoo Kepergok Saling Curi Pandang di Tengah Syuting \'Snowdrop\'

Source: YouTube

Jisoo yang melihat tingkah menggemaskan Jung Hae In ini tak kuasa menahan tawanya. Karena itulah mereka akhirnya saling memandang sambil tersenyum.

Sementara itu, opini publik Korea terhadap "Snowdrop" perlahan berbalik. Kini, drama yang digarap oleh tim produksi "SKY Castle" tersebut menuai banyak pujian karena dianggap memiliki alur cerita yang menarik.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts