Bikin Insecure, Anya Geraldine Jadi Makin Rajin Olahraga Gegara Lydia 'Layangan Putus'
Instagram/anyageraldine
Selebriti
Demam Layangan Putus

Anya Geraldine ternyata jadi kurang percaya diri soal penampilannya di serial 'Layangan Putus'. Diketahui dalam serial tersebut, Anya memerankan karakter pelakor bernama Lydia Danira.

WowKeren - Anya Geraldine sukses membuat penonton emosi lewat perannya sebagai Lydia Danira, karakter pelakor di serial viral "Layangan Putus". Dalam kehidupan nyata, Anya rupanya mengaku termotivasi dengan Lydia.

Gara-gara Lydia, Anya menjadi lebih rajin berolahraga. Bukan tanpa alasan, Anya ternyata merasa wajahnya jadi chubby ketika bermain "Layangan Putus". Bahkan gara-gara itu, Anya sampai merasa tidak percaya diri.

"Termotivasi dari lydia, pas nonton layangan putus mikir.. kok gue chubby bgt sih. insekyur sendiri," cerita Anya di postingan Instagram pada Jumat (14/1).

Tak hanya olahraga, Anya juga mengatur makanan yang dikonsumsinya. Perjuangan Anya tersebut pun membuahkan hasil. Mantan kekasih Bio One ini mengungkap telah berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 6 kilo.

"Trs skrg jd lebih rajin &; ngatur makan. bye lydia 69kg, skrg anya 63kg," ungkap Anya.


Dalam unggahannya, Anya memamerkan dua buah mirror selfie. Anya tampak berada di tempat gym.

Sementara itu netizen ramai mengomentari postingan Anya dengan beragam tanggapan. Beberapa netizen juga membenarkan bahwa Lydia tampak chubby.

Anya Geraldine

Instagram

"Biarpun lidya 69kg/63kg ttp cantik, tetapi janglah kamu memutuskan layangan Aris dan Kinan," kata akun @wenni***. "Iya sih aku juga mikir ko lidia gemuk banget sih," sambung akun @hera***.

"Iyaaa bener. Dilayangan putus chubby bgt bongsooorr... Lebih cocok agak kurus gitu sih," seru akun @syifa***. "Mba lidya keker juga ya ototnya," komentar akun @ini***. "Chubby dr mana si Anya ya Allah. Segitu tirusnya," tambah akun @vinie***.

Sementara itu sebelumnya Anya sempat mengungkap rasa kesal dengan karakter Lydia Danira yang dimainkannya. Bahkan gara-gara "Layangan Putus", Anya takut jika nanti menikah dengan sosok suami selingkuh seperti karakter Aris yang diperankan Reza Rahadian.

(wk/tria)


You can share this post!


Related Posts