Jadi Spesialis <i>Recreate Makeup</i>
TikTok/hellodhani
Selebriti

Berawal dari konten lipsync, Ilham Suci Rahmadhani akhirnya sukses jadi beauty influencer. Ingin tahu cerita tak terduga lainnya? Ini dia kisah Dhani selengkapnya.

WowKeren - Sejak video tutorialnya viral, Dhani pun memutuskan untuk lebih aktif membuat konten. Segala jenis konten makeup pun pernah dijajalnya. Mulai dari transisi, review, art makeup, hingga recreate makeup. Diakui Dhani, konten yang paling mengasah skill adalah saat ia membuat video recreate makeup. Pasalnya, dalam video recreate Dhani harus membuat makeup yang semirip mungkin dengan referensi gambar. Konten ini pun menjadi ciri khas Dhani.

"Aku senang recreate makeup Korea. Pas recreate makeup Korea, views-nya lumayan bagus banget. Like-nya sampai 700 ribuan. Jadi, banyak yang mengenali aku dari video recreate," ujar Dhani. "Biasanya, eye look Korea itu kelihatannya simple, tapi detailnya susah. Jadi, untuk menyamakan warna eyeshadow, blush on, dan lipcream itu susah."

Meskipun sering membuat konten tutorial makeup, Dhani ternyata jarang menggunakan makeup untuk kegiatan sehari-harinya. Ia hanya menggunakan makeup jika ada pemotretan atau resepsi pernikahan saja.

"Aku sebenarnya jarang makeup kalau keluar. Kalau lagi malas biasanya enggak makeup. Baru kalau mau foto-foto, biasanya aku makeup sedikit," ungkap Dhani. "Kalau makeup-makeup yang Korean look biasanya aku pakai kalau ada hajatan, jadi bridesmaid."

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru