Dari Konten <i>Lipsync</i> Sampai Ketagihan <i>Makeup</i>
TikTok/hellodhani
Selebriti

Berawal dari konten lipsync, Ilham Suci Rahmadhani akhirnya sukses jadi beauty influencer. Ingin tahu cerita tak terduga lainnya? Ini dia kisah Dhani selengkapnya.

WowKeren - Sebelumnya, Dhani punya hobi menyanyi. Ia sering dipanggil untuk tampil di berbagai acara. Keadaan ini membuat Dhani mau tidak mau harus mempelajari makeup. Berawal dari situ, ia akhirnya mulai belajar makeup sendiri.

"Dulu, aku hobi menyanyi. Kadang dipanggil buat hajatan. Pas hajatan itu harus pakai makeup. Jadi, mau enggak mau aku harus belajar makeup," beber Dhani. "Nah, dari situ aku belajar makeup terus ketika ada waktu luang. Aku belajar sendiri dan ketagihan."

Berbekal ilmu yang didapatkan dari beauty vlogger kondang seperti Tasya Farasya, Indira Kalistha, dan Cindercella, Dhani pun makin serius mendalami makeup. Saat itu, ia belum terpikir akan menjadi konten kreator makeup. Sampai suatu ketika, ia tertarik untuk mengunggah video tutorial makeup di TikTok.

"Awalnya aku posting video-video yang buat lucu-lucuan. Aku lipsync beberapa video, belum ada niat jadi konten kreator makeup karena masih belajar," lanjut Dhani. "Terus ada satu video, aku bikin tutorial makeup, itu lumayan banyak yang nonton, sampai satu jutaan. Dari situ awalnya."

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru