Sering Dapat <i>Request</i> Aneh Dari <i>Followers</i>
TikTok/hellodhani
Selebriti

Berawal dari konten lipsync, Ilham Suci Rahmadhani akhirnya sukses jadi beauty influencer. Ingin tahu cerita tak terduga lainnya? Ini dia kisah Dhani selengkapnya.

WowKeren - Saat membuat video tutorial, Dhani sering kali mendapat request dari pengikutnya. Meski demikian, tak jarang followers-nya memberikan request yang aneh seperti saat Dhani diminta untuk membuat makeup ala anak Sekolah Dasar (SD).

Request aneh dari followers lainnya adalah ketika Dhani diminta menggunakan art makeup saat berbelanja di supermarket. Seperti diketahui, art makeup identik dengan penggunaan warna-warna eyeshadow yang kontras. Jika menggunakannya di tempat umum, tentu saja ia akan menjadi pusat perhatian. Karena itulah, Dhani terpaksa harus menunda mewujudkan request aneh pengikutnya tersebut.

Dhani juga berbagi pengalaman lucu saat ia take konten art makeup. Saat itu, tiba-tiba ada kurir yang datang. Karena di rumah sedang tidak ada orang selain dirinya, Dhani pun mau tidak mau harus membuka pintu sendiri dengan wajah yang full makeup.

"Ada yang menarik juga (saat membuat konten). Pas aku buat art makeup, terus ada kurir yang datang. Aku kayak enggak berani melihat. Cuma mengintip terus bilang makasih gitu," beber Dhani.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru