Raih Penghargaan <i>Beauty Creator</i> TikTok Terbaik
TikTok/hellodhani
Selebriti

Berawal dari konten lipsync, Ilham Suci Rahmadhani akhirnya sukses jadi beauty influencer. Ingin tahu cerita tak terduga lainnya? Ini dia kisah Dhani selengkapnya.

WowKeren - Sejak berkecimpung di dunia kecantikan, makeup menjadi hal yang paling menghibur Dhani ketika sedang sedih. Ia juga mengaku bahwa makeup telah mengubah dunianya. Berkat makeup, ia akhirnya menemukan tujuan hidup.

"Pas aku lagi sedih, biasanya aku larinya ke makeup. Makeup jadi pengalihan aku. Selain itu, makeup juga mengubah hidupku karena aku jadi lebih ada tujuan," beber Dhani. "Tujuanku saat ini ingin jadi konten kreator yang baik dan bisa mengedukasi orang. Terus, aku juga ingin jadi MUA (makeup artist)."

Kesuksesan Dhani di dunia makeup dibuktikan dengan pencapaian yang diraihnya baru-baru ini. Pada tahun 2021 lalu, ia mendapatkan penghargaan sebagai Beauty Creator TikTok terbaik.

"Pencapaian tertinggi itu, aku jadi beauty content creator terbaik, bulan Agustus atau Juli, sekitaran bulan-bulan itu," lanjut Dhani. "Untuk event-nya itu meramaikan hastag. Kalau viewers-nya bagus, bisa jadi peringkat pertama. Dan alhamdulillah, kemarin pas ada event, views aku lumayan bagus banget."

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel